Pasutri Tewas Terlindas Truk di Koja Jakarta Utara Saat Ingin Nyalip

Kecelakaan maut di Jakarta Utara menelan korban pasutri yang mengendarai motor. Mereka tewas setelah terlindas oleh truk trailer di Jalan Plumpang. Baca selengkapnya di sini!

Pasutri Tewas Terlindas Truk di Koja Jakarta Utara Saat Ingin Nyalip
Pasutri Tewas Terlindas Truk di Koja Jakarta Utara Saat Ingin Nyalip. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Instagram/@jakut.info

BaperaNews - Kecelakaan terjadi di Jalan Plumpang, Semper arah Barat, Koja, Jakarta Utara pada Senin (26/2) sekitar pukul 05.45 WIB. Pasangan suami-istri (pasutri) menjadi korban dalam peristiwa memilukan ini setelah terlindas truk trailer. Keduanya mengalami luka parah di bagian kepala dan meregang nyawa di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Metro Jakut, Kompol Edy Purwanto, menjelaskan bahwa kecelakaan maut tersebut terjadi karena pasutri yang mengendarai motor Yamaha Jupiter bernopol B 6077 UQH mencoba untuk menyalip truk trailer bernopol B 9704 TEI yang dikemudikan oleh seorang pria berinisial CH.

"Awalnya sepeda motor Yamaha Jupiter B-6077-UQH yang dikendarai TM.P berboncengan dengan H.E melaju dari arah timur ke barat. Setibanya di dekat Indomaret mendahului dari sisi kanan kendaraan trailer B-9704-TEI yang dikemudikan CH," ujar Kompol Edy kepada wartawan.

Baca Juga: Kecelakaan di Matraman, Mata Pemotor Tertancap Spion

"Karena dari arah berlawanan ada kendaraan yang datang, sehingga sepeda motor hilang kendali. Mengerem dan terjatuh ke kiri pengendara dan penumpangnya terlindas roda buntut kendaraan trailer tersebut," tambahnya.

Tidak hanya itu, motor Yamaha milik korban juga terlempar ke arah kanan sebagai akibat dari kecelakaan tersebut. Atas kejadian tragis ini, pengendara dan penumpangnya dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP), sementara sepeda motor mengalami kerusakan yang cukup parah.

Setelah kecelakaan yang mengakibatkan pasutri tewas tersebut, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut dan memastikan kondisi keduanya.

Baca Juga: Hendak Berangkat Sekolah, Siswa SMA Cileungsi Tewas Terlindas Truk