Kecelakaan di Matraman, Mata Pemotor Tertancap Spion

Kecelakaan mengerikan di Matraman, Jakarta Timur, sebuah spion menancap mata pemotor. Simak Berita Selengkapnya di sini!

Kecelakaan di Matraman, Mata Pemotor Tertancap Spion
Kecelakaan di Matraman, Mata Pemotor Tertancap Spion. Gambar : Ilustrasi Canva By Sofirinaja

BaperaNews - Seorang perempuan pengendara sepeda motor berinisial I (22) mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Matraman, Jakarta Timur

Kecelakaan motor tersebut menyebabkan mata korban tertancap pada batang spion motor yang digunakannya. 

Informasi kecelakaan motor yang menyebabkan mata tertancap spion kepada korban ini disampaikan langsung oleh Kasiops Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jaktim, Gatot Sulaeman, pada Jumat (16/2).

Gatot Sulaeman menjelaskan bahwa perempuan yang diidentifikasi sebagai Intan tersebut segera dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk mendapatkan perawatan medis. 

Baca Juga : Terobos Jalur Kereta, Truk Tergelincir dan Hancur Tewaskan 2 Orang

Laporan mengenai kecelakaan motor yang menyebabkan mata tertancap spion kepada korban tersebut diterima oleh pihak berwenang pada pukul 07.15 WIB.

"Korban dibawa ke RSCM dengan AGD," ungkapnya.

Kejadian tersebut terjadi saat Intan tengah berboncengan dengan temannya dalam perjalanan menuju tempat kerja. Namun, ia terjatuh dari motor dan mengalami luka serius ketika mencoba menghindari angkot yang berhenti mendadak di jalanan.

"Dalam perjalanan menuju tempat kerja, korban berboncengan dengan temannya. Namun, ketika berada di jalan, korban terjatuh dari motor dan mengalami cedera serius ketika berusaha menghindari kendaraan angkot yang mendadak berhenti," jelas Gatot Sulaeman.

Baca Juga : Hendak Berangkat Sekolah, Siswa SMA Cileungsi Tewas Terlindas Truk