Pakar Ekspresi Sebut Syahnaz Belum Bisa Tinggalkan Rendy Kjaernett

Pakar mikro ekspresi menyebut bahwa Syahnaz banyak gengsi dan belum bisa lepas dari Rendy Kjaernett. Simak selengkapnya

Pakar Ekspresi Sebut Syahnaz Belum Bisa Tinggalkan Rendy Kjaernett
Pakar Ekspresi Sebut Syahnaz Belum Bisa Tinggalkan Rendy Kjaernett. Gambar : Instagram.com/@syahnazs

BaperaNewsSyahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda akhirnya buka suara terkait kasus perselingkuhan Syahnaz yang dilakukan Syahnaz di belakang Jeje. Syahnaz selingkuh dengan dengan aktor Rendy Kjaernett.

Kasus perselingkuhan Syahnaz dibongkar ke publik oleh istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan. Lady dan Rendy Kjaernett sudah berulang kali menjelaskan titik permasalahannya dan Rendy mengakui perselingkuhannya. Sementara pihak Syahnaz baru kali ini berikan klarifikasi.

Syahnaz dan Jeje sampaikan klarifikasi melalui akun resmi YouTubenya. Pada video kasus perselingkuhan syahnaz tersebut, Syahnaz mengakui ia telah berselingkuh dengan Rendy dan ia mengaku menyesal telah melakukannya.

Syahnaz meminta maaf pada Jeje, keluarganya, dan seluruh masyarakat. Syahnaz juga mengakui ia telah kufur nikmat, tidak bersyukur karena mendapat suami yang baik dan sabar.

“Aku menyesal, pasti aku menyesal dengan apa yang telah terjadi semuanya. Ya enggak ada kata lain selain menyesal, maaf, dan terima kasih. Aku kemarin-kemarin kurang bisa menghargai, kurang bersyukur sudah diberi keluarga yang baik, diberi suami yang baik banget kayak kamu” kata Syahnaz.

Syahnaz selingkuh kemudian berjanji akan jadi istri dan ibu yang lebih baik lagi kedepannya.

Baca Juga : Chris Martin Ajak Penonton Indonesia Nyanyi Di Konser Coldplay

“Terima kasih kamu enggak ninggalin aku. Aku susah aku seneng kita selalu bareng-bareng. Pokoknya kedepannya aku akan belajar jadi istri yang lebih baik dan ibu yang lebih baik lagi” imbuhnya.

Namun, permintaan maaf Syahnaz selingkuh tersebut dinilai banyak pihak tidak tulus, ekspresi wajahnya dinilai tidak sesuai. Pakar mikro ekspresi Kirdi Putra menyebut Syahnaz banyak gengsi dan belum bisa lepas dari masa lalunya, belum bisa lepas dari Rendy.

“Permintaan maaf yang tulus itu jika dia berani tanggung jawab, berani mengakui, berani minta maaf. Tapi malah belok, bisa jadi karena citra, merasa enggak enak, merasa gengsi, dan lainnya. Kalau memang selesai, sebutin lah minta maafnya karena apa, ini tidak disebut. Kira-kira tulus gak?” pendapat Kirdi.

Kirdi merasa Syahnaz ini tidak sepenuhnya menyesali perbuatannya.

“Dia enggak bisa lepas, enggak bisa ninggalin. Kalau memang mau ninggalin emang mau selesai, sebutin minta maafnya karena apa” pungkas Kirdi.

Apapun itu, semoga masalah rumah tangga antara Syahnaz – Jeje dan Rendy – Nayoan bisa terselesaikan dengan baik dan benar-benar tepati janji tidak mengulangi ya.

Baca Juga : Alasan Denise Chariesta Open Donasi dan Jual Pakaian Dalam