Nikita Mirzani Tawari Netizen Rp 100 Juta Untuk Unfollow Antonio Dedola

Nikita Mirzani memberikan tawaran kepada netizen berupa uang Rp 100 juta untuk mengunfollow akun Instagram sang suami, Antonio Dedola.

Nikita Mirzani Tawari Netizen Rp 100 Juta Untuk Unfollow Antonio Dedola
Nikita Mirzani Tawari Netizen Uang Untuk Unfollow Akun Antonio Dedola. Gambar : Instagram.com/@nikitamirzanimawardi_172

BaperaNews - Pernikahan Nikita Mirzani sedang ditimpa kesialan. Suaminya, Antonio Dedola membantah telah mencuri sejumlah barang berharga dan perhiasan Nikita. Nikita kesal karena menganggap Toni memutar balikkan fakta.

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola menjalani pernikahan secara siri usai Toni menjadi mualaf, ketika menikah siri Nikita juga mengandung anak Toni. Namun pernikahan mereka berjalan singkat, baru seumur jagung keduanya telah berpisah secara tidak baik.

“Kok jadi ngomongin gelang, yang kak Amel kasih terus gue pinjemin ke dia, kenapa ga bahas soal baju Lintang yang dibawa diam-diam, sama tas Gucci yang juga dia bawa. Padahal gue sudah ikhlas tapi lo putar balikkan fakta” curhat Niki di Instastorynya.

Nikita Mirzani kemudian menawarkan uang Rp 100 juta kepada warganet yang mau unfollow Antonio Dedola. “Ada uang 100 juta nih buat unfollow Antonio Dedola, untuk 100 orang ya” imbuhnya.

Pernikahan Nikita Mirzani kini jadi perbincangan usai ia mengalami nasib sial ditinggalkan oleh suaminya dengan membawa barang-barang berharga. Namun Toni menyangkal ia telah mencuri barang Niki.

Baca Juga : Krisdayanti Kembali ke Nama Asli Kris Dayanti, Ada Masalah Apa?

Toni menyebut ia yang pernah menjadi polisi di Jerman paham soal hukum. “Saya tak pernah mencuri apapun dari siapapun, saya sempat jadi polisi bertahun-tahun di negara Jerman dan saya paham hukum sepanjang hidup, jadi kenapa harus lakukan perbuatan seperti itu” tegas Toni.

Antonio Dedola kemudian mengungkap jika ia memang mendapat gelang dari Nikita Mirzani ketika di Yogyakarta dan ia memastikan tidak pernah meminta apapun dari Niki.

Gelang itu ia pakai tiap hari, ia menjamin warganet yang ingin melihat bisa melihat gelang tersebut selalu ia pakai di video-video YouTube ketika masih bersama Nikita Mirzani.

“Saya tak pernah minta apapun dari dia, saya tak tahu darimana dia dapat gelang ini, yang saya tahu hanya gelang ini dari dia” pungkas Toni.

Pernikahan Nikita Mirzani dan Antonio Dedola dilakukan pada 22 Januari 2023 lalu, keduanya mengaku memiliki kehidupan rumah tangga yang tidak harmonis akibat terusik dan terus bertengkar gara-gara netizen.

Nikita Mirzani ditalak oleh Toni melalui pesan WhatsApp, keduanya kini saling serang dan membela diri di media sosial masing-masing.

Sementara anak Toni yang dikandung Niki hanya bertahan 7 minggu. “Aku pernah hamil dan jaga bayimu di kandunganku tapi hanya 7 minggu” tandas Niki.

Baca Juga : Virgoun Klarifikasi dan Minta Maaf, Namun Tak Sebut Istri dalam Permintaan Maaf