Nikita Mirzani Sindir Pinkan Mambo Telantarkan Anak Gegara Live TikTok 24 Jam

Sindiran pedas Nikita Mirzani terhadap Pinkan Mambo di TikTok memicu respons tajam dari Pinkan. Simak selengkapnya!

Nikita Mirzani Sindir Pinkan Mambo Telantarkan Anak Gegara Live TikTok 24 Jam
Nikita Mirzani Sindir Pinkan Mambo Telantarkan Anak Gegara Live TikTok 24 Jam. Gambar : Kolase Instagram/@nikitamirzaniwardani_172/@pinkan_mambo

BaperaNews - Baru-baru ini, Nikita Mirzani menyindir rekan selebritinya, Pinkan Mambo, saat melakukan live di TikTok.

Pinkan Mambo, mantan personel duo Ratu, kini aktif melakukan live TikTok, di mana dia membagikan momen berkaraoke sambil menerima gift dari warganet.

Namun, Nikita Mirzani, yang sebelumnya juga menyindir mereka yang "mengemis" gift di TikTok, tidak segan untuk mengomentari aktivitas Pinkan Mambo di platform tersebut.

Nikita Mirzani menyampaikan kritiknya dengan komentar pedas, "Memang enggak ada kerjaan lain ya selain live di TikTok 24 jam," yang diambil dari sesi live Pinkan Mambo dan diunggah ulang oleh akun TikTok @elninoinfo.

Nikita bahkan menyatakan keprihatinannya terhadap anak Pinkan Mambo, yang dianggapnya tidak mendapat perhatian seiring dengan aktivitas sang ibu yang "live setiap menit."

Namun, Pinkan Mambo memberikan respons yang cukup tajam atas sindiran Nikita Mirzani. Dalam jawabannya, Pinkan mengungkapkan bahwa dia belum mencapai kesuksesan sebesar Nikita Mirzani, sehingga harus melakukan live di TikTok untuk memenuhi kebutuhan bayar sekolah anak-anaknya. 

Baca Juga : Bantah Tuduhan Tak Membela Putrinya Diperkosa, Pinkan Mambo: Bohong

"Malahan kan buat bayar sekolah Kak Niki. Nanti kalau sudah sukses kayak kak Niki boleh libur. Doain aja biar cepat sukses ya kak Niki ya," balas Pinkan Mambo.

Sontak, respons Pinkan Mambo tersebut memicu beragam komentar dari warganet. Beberapa mendukung Pinkan Mambo dan menilai bahwa dia memberikan jawaban yang baik tanpa emosi.

Ada juga yang mencatat bahwa anak Nikita Mirzani , Laura Meizani atau Lolly, juga sering melakukan live TikTok, yang mungkin juga membutuhkan perhatian.

Namun, perlu diingat bahwa Nikita Mirzani sendiri juga tengah mengalami masalah dengan putri sulungnya, Lolly, yang saat ini tinggal di Inggris untuk mengejar pendidikannya. Hubungan mereka memanas, dengan Nikita Mirzani bahkan menyatakan bahwa dia tak lagi menganggap Lolly sebagai anaknya. 

@baperanews.com Nikita Mirzani Sindir Pinkan Mambo Telantarkan Anak Gegara Live TikTok 24 Jam. #nikitamirzani #pinkanmanbo #viral ♬ suara asli - DENII

Baca Juga : Tak Lagi Anggap Lolly Anak, Nikita Mirzani Mau Hamil Lagi