Natasha Rizky Baca Puisi 'Pura Pura Lupa' Sambil Menangis, Netizen Terharu

Netizen terharu usai Natasha Rizky mengekspresikan perasaannya dengan tangisan saat membacakan puisi 'Pura-Pura Lupa'. Simak selengkapnya!

Natasha Rizky Baca Puisi 'Pura Pura Lupa' Sambil Menangis, Netizen Terharu
Natasha Rizky Baca Puisi 'Pura Pura Lupa' Sambil Menangis, Netizen Terharu. Gambar : Instagram/natasharizkynew

BaperaNews - Natasha Rizky, artis yang menjadi mantan stri Desta, menjadi sorotan netizen. Hal ini karena tiba-tiba dirinya menangis saat membacakan sebuah puisi.

Puisi yang dibacakan Natasha Rizky ini berjudul "Pura-pura Lupa." Awalnya, semuanya tampak baik-baik saja . Namun, di pertengahan pembacaan, suaranya mulai bergetar, dan akhirnya, ia tak bisa menahan tangisnya.

"Aku ingin pura-pura lupa, bahwa sebentar lagi semua akan tamat. Aku ingin pura-pura lengah, sebenarnya cerita yang susah payah dirangkai mau angkat kaki," ucap Natasha Rizky saat membacakan puisi ini dalam video yang diunggah di akun @lambegosiip pada Kamis, 19 Oktober 2023.

Citra Kirana, teman dekat Natasha Rizky yang duduk di sampingnya, tampak sangat khawatir. 

Sebelum melanjutkan pembacaan puisinya, Natasha Rizky tampak diam sejenak, berusaha menahan tangis. Namun, di bait selanjutnya, air matanya tumpah, dan ia terus menangis saat membacakan puisi ini.

Baca Juga : Mengenal Gege Elisa, Artis Cantik Yang Disebut Penyebab Perceraian Desta

"Aku ingin pura-pura lalai, sesungguhnya cinta yang dulu ambisius, penuh kejaran, dan perasaan candu nyatanya cukup prihatin," kata Natasha Rizky sambil menangis.

"Aku ingin pura-pura lena, sesungguhnya kisah kita akan menjadi nostalgia. Sebatas itu, sampai jumpa lagi," lanjutnya.

Setelah selesai membacakan puisi, Natasha Rizky langsung mendapat pelukan dari Citra Kirana. Puisi "Pura-pura Lupa" karya Natasha Rizky tampaknya jadsi perandaian rumah tangganya dengan Desta yang sudah berakhir.

"Caca sampai gemetar," tulis salah satu komentar.

"Sedih sekali mukanya, kasihan," ujar yang lain.

"Ketika bidadari surga disakiti... Nyesel lu, Desta," tambah netizen lainnya.

Diketahui, Natasha Rizky dan Desta telah resmi bercerai pada Juni 2023. Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai mereka dan menetapkan bahwa Desta harus membayar nafkah selama masa iddah senilai Rp600 juta dan mut'ah sejumlah Rp1 miliar. Anak-anak mereka akan diasuh oleh Natasha Rizky, dengan Desta memberikan nafkah hingga mereka dewasa.

@baperanews.com Natasha Rizky, artis yang menjadi mantan stri Desta, menjadi sorotan netizen. Hal ini karena tiba-tiba dirinya menangis saat membacakan sebuah puisi. Puisi yang dibacakan Natasha Rizky ini berjudul "Pura-Pura Lupa." Awalnya, semuanya tampak baik-baik saja . Namun, di pertengahan pembacaan, suaranya mulai bergetar, dan akhirnya, ia tak bisa menahan tangisnya #natsharizky #natashabacapuisi #viral #baperanews ♬ Sad - AShamaluevMusic

Baca Juga : Bantah Isu Desta Selingkuh, Natasha Rizky: Dia Orang Baik