Nasib Istri Eks PM Malaysia: Hidung Rusak Karena Operasi, Kini Dipenjara 10 Tahun

Istri mantan PM Malaysia Najib Razak saat ini jadi sorotan kasus korupsi hingga dipenjara 10 Tahun, warga Malaysia tak henti membully kehidupannya hingga bahas soal hidung rusak!

Nasib Istri Eks PM Malaysia: Hidung Rusak Karena Operasi, Kini Dipenjara 10 Tahun
Rosmah Mansor terjerat kasus korupsi. Gambar : Reuters/Lai Seng Sin

BaperaNews - Mantan PM Malaysia Najib Razak dan istrinya Rosmah Mansor saat ini sedang menjadi sorotan di Malaysia terkait kasus korupsi yang dilakukan keduanya.

Baru - baru ini Pengadilan Tinggi Malaysia menjatuhi hukuman 10 tahun penjara dan denda Rp 3,2 Triliun kepada Rosmah Mansor. Vonis yang dijatuhkan pada Rosmah Mansor pada hari Kamis 1/9 tersebut diberikan usai ia terbukti terlibat dan bersalah atas sejumlah proyek pemerintah.

Vonis 10 tahun tersebut membuat warganet Malaysia menyorot riwayat kehidupan mewah Rosmah Mansor. Disebutkan bahwa Rosmah punya tas mewah yang mencapai lima truk mobil polisi hingga wajahnya sering operasi plastik.

Rosmah Mansor disebut sangat ingin menjadi cantik hingga melakukan operasi plastik berulang kali, yang kini justru membuat wajahnya Nampak menyeramkan akibat banyaknya suntikan filler dan operasi berlebihan.

Salah satu dokter kecantikan dan ahli bedah asal Singapura Siew Tuck Wah mengungkap wajah Rosmah Mansor adalah contoh dari bedah plastik yang buruk, gagal, dan berlebihan.

“Rosmah Mansor istri dari eks PM Malaysia Najib Razak menjadi contoh buruknya prosedur operasi plastik yang dilakukan” ujarnya.

Baca Juga : Baru Beberapa Jam Jadi PM Inggris, Liz Truss Langsung Banjir Kritik

“Dia contoh hidup dari tindakan estetik yang hasilnya seharusnya tidak seburuk itu” sambungnya.

Menurut Siew, wajah Rosmah Mansor rusak akibat terlalu banyak melakukan suntik filler yakni mulai dari dagu, dahi, hingga hidung.

Rosmah Mansor juga terkenal sebagai seorang sosialita, senang belanja, berwisata ke luar negeri, hingga mengoleksi berbagai barang mewah. Barang-barang miliknya saat ini telah disita Negara usai ia terbukti melakukan kasus korupsi.

Kecantikan dan hidup mewah yang dimiliki Rosmah Mansor di masa lalu seolah kini tidak berharga, ia harus menikmati hari tuanya di penjara dan mengalami kerusakan di wajahnya.

Najib Razak dan Rosmah Mansor kini resmi mendapat vonis hukuman. Najib 12 tahun penjara dan Rosmah 10 tahun penjara.

Kasus suap yang mereka lakukan diantaranya korupsi proyek panel surya hibrida senilai 1,23 Milyar RM atau Rp 4,12 Triliun untuk sebuah sekolah pedesaan di Sarawak, Suap 187,5 RM dan 6,5 juta RM dari pejabat perusahaan yang menang tender untuk proyek energi surya.

Mantan PM Malaysia Najib telah mengajukan permohonan ampun kepada Raja Malaysia untuk mendapatkan hukuman lebih ringan, dewan pengampunan yang dipimpin Raja Malaysia belum memberikan keputusan dan akan mempertimbangkan saran dari PM Malaysia.