Nadin Amizah Pinjam Seratus ke Orang Tak Dikenal Gegara Lupa Bawa Dompet

Penyanyi cantik, Nadin Amizah menceritakan pengalaman unik yakni meminjam uang sebesar Rp100.000 terhadap orang tak dikenal karena lupa membawa dompet.

Nadin Amizah Pinjam Seratus ke Orang Tak Dikenal Gegara Lupa Bawa Dompet
Nadin Amizah Pinjam Seratus ke Orang Tak Dikenal. Gambar : Kolase Story Instagram/@cakecaine

BaperaNews - Nadin Amizah, baru-baru ini membagikan pengalaman uniknya di akun Instagram @cakecaine. Pada Selasa (21/11/2023), Nadin Amizah pinjam uang sebesar Rp 100.000 dari seseorang yang tidak dikenalnya di sebuah mall.

Pengalaman tersebut menjadi sorotan setelah Nadin mengunggah ceritanya lewat Instagram story, menyertakan swafotonya.

Dalam ceritanya, Nadin menceritakan bahwa kejadian ini terjadi karena ia lupa membawa dompet dan baterai HP-nya hanya tersisa 3%. Selain itu, Qris taksi yang hendak digunakannya tidak berfungsi, namun supir taksi malah marah-marah kepadanya. Akhirnya, Nadin terpaksa berlari-lari di mall untuk meminjam uang dari orang yang tidak dikenal.

"Pake nama untuk minta endorse/produk gratis (tanda silang). Pake nama untuk minjem duit cash ke stranger (tanda centang)," tulis Nadin Amizah dengan nada bergurau pada dirinya sendiri.

Baca Juga : Nadin Amizah Alami Pelecehan Seksual, Payudaranya Diremas Orang Tak Dikenal

Ia menjelaskan bahwa penggunaan namanya dalam situasi ini bukan untuk melakukan tindak kejahatan, melainkan sebagai cara untuk meyakinkan orang yang dipinjaminya bahwa ia benar-benar Nadin Amizah.

Menariknya, Nadin Amizah tidak hanya sekedar meminjam uang. Setelah mendapatkan bantuan, ia langsung mentransfer uang kembali kepada orang yang memberikannya. Kejadian ini juga menunjukkan rasa syukur Nadin terhadap kondisi baterai ponselnya yang masih memungkinkan untuk melakukan transaksi.

Melalui cerita ini, Nadin Amizah berhasil mencuri perhatian netizen dengan kejujuran dan keluguan yang ia suguhkan.

Banyak candaan yang menghubungkan Nadin Amizah dengan Pinjam Dulu Seratus, kalimat khas candaan yang kini sedang viral dimana mana.

@baperanews.com Penyanyi cantik, Nadin Amizah menceritakan pengalaman unik yakni meminjam uang sebesar Rp100.000 terhadap orang tak dikenal karena lupa membawa dompet. #nadineamizah #viral #pinjamduluseratus ♬ Funny video "Carmen Prelude" Arranging weakness(836530) - yo suzuki(akisai)

Baca Juga : Jadwal Konser Nadin Amizah November 2023, Manggung di 6 Kota!