Momen Kocak, Wanita Bagikan ASI ke Teman-temannya untuk Dicicipi

Seorang wanita membagikan ASI yang baru diperah kepada teman-temannya sebagai bagian dari tantangan challange. Baca selengkapnya di sini!

Momen Kocak, Wanita Bagikan ASI ke Teman-temannya untuk Dicicipi
Momen Kocak, Wanita Bagikan ASI ke Teman-temannya untuk Dicicipi. Gambar: Kolase tangkapan Layar Tiktok/@pzompor

BaperaNews - Seorang wanita bagikan ASI yang baru diperah kepada teman-temannya sebagai bagian dari tantangan yang unik, dan aksi ini viral di TikTok.

Pemilik akun @pzompor mengundang dua orang teman wanitanya untuk minum ASI-nya, dan reaksi mereka terekam dalam sebuah video yang telah ditonton lebih dari 3,1 juta kali, menurut laporan dari Must Share News, Selasa (25/6).

Video yang diunggah @pzompor di TikTok menampilkan momen ketika dua teman wanita datang ke rumahnya untuk sebuah tantangan tidak biasa. Di awal video, kedua tamu terlihat terkejut saat mengetahui bahwa mereka akan mencicipi ASI. Pemilik rumah kemudian menuangkan ASI ke dalam dua gelas kecil, dan ketiganya bersulang sebelum minum.

Reaksi kedua tamu tersebut menjadi sorotan utama. Dengan mata terbelalak, mereka saling menatap dan tertawa setelah mencicipi ASI yang disuguhkan. Mereka tampak bingung namun tertawa terbahak-bahak, memberikan jempol sebagai tanda bahwa mereka terkejut dengan rasanya.

Unggahan ini mendapat beragam respon dari netizen. Banyak yang tertarik dan memberikan komentar lucu menanggapi aksi tersebut.

"Setelah kejadian ini, apakah mereka akan menjadi ibu dan anak? Atau berteman seperti biasanya?" tulis komentar netizen. 

"Wah aku jadi penasaran untuk mencoba ASI temanku juga. Tetapi apakah nanti aku akan menjadi kakak dari anaknya temanku?" komentar lainnya dari netizen.

Baca Juga: Penemuan Mayat, Pria Tergantung di Flyover Cimindi dengan Wajah Dilakban

Tidak sedikit juga yang berkomentar tentang hubungan mereka setelah mencicipi ASI.

"Sepertinya saat hari ibu nanti teman-temanmu itu harus merayakanmu. Karena kamu ibu persusuannya hahaha," tulis seorang pengguna dengan nada bercanda.

Fenomena "first reaction" atau reaksi pertama terhadap sesuatu yang baru menjadi salah satu jenis konten yang sangat populer di media sosial. Banyak kreator yang menggunakan konsep ini untuk menarik perhatian audiens dengan mencoba makanan, minuman, atau pengalaman baru yang tidak biasa.

Dalam hal ini, @pzompor berhasil membuat konten yang unik dan mengundang tawa, sekaligus memicu diskusi tentang ASI dan hubungannya dengan pertemanan.

Secara medis, ASI mengandung banyak nutrisi penting yang sangat bermanfaat bagi bayi. Namun, dalam kebanyakan kasus, ASI biasanya hanya dikonsumsi oleh bayi yang mendapatkannya langsung dari ibunya. 

@baperanews.com

Seorang wanita bagikan ASI yang baru diperah kepada teman-temannya sebagai bagian dari tantangan yang unik, dan aksi ini viral di TikTok. Reaksi kedua tamu tersebut menjadi sorotan utama. Dengan mata terbelalak, mereka saling menatap dan tertawa setelah mencicipi ASI yang disuguhkan. Mereka tampak bingung namun tertawa terbahak-bahak, memberikan jempol sebagai tanda bahwa mereka terkejut dengan rasanya. #viral #ASI

♬ suara asli - BAPERA NEWS

Baca Juga: Resto Minta Maaf, Pelayan Sebut Pelanggan 'Tobrut'