Mobil Pengangkut Siswa di Blitar Tabrakan Beruntun Hingga Ringsek, 7 Orang Terluka

Mobil angkutan siswa mengalami tabrakan dengan mobil pikap dan Nissan Grand Livina di simpang empat Jalan Raya Kesamben. Baca kronologi lengkapnya di sini!

Mobil Pengangkut Siswa di Blitar Tabrakan Beruntun Hingga Ringsek, 7 Orang Terluka
Mobil Pengangkut Siswa di Blitar Tabrakan Beruntun Hingga Ringsek, 7 Orang Terluka. Gambar : Kompas/Asip Hasani

BaperaNews - Sebuah insiden terjadi di Kabupaten Blitar ketika sebuah mobil angkutan siswa mengalami kecelakaan di simpang empat Jalan Raya Kesamben.

Kecelakaan ini terjadi pada Selasa (23/4) sekitar pukul 06.00 WIB. Mobil tersebut diduga berusaha menghindari tabrakan dengan mobil pikap yang melaju dari arah utara, atau Jalan Ahmad Yani.

Mobil-mobil yang terlibat dalam kejadian ini adalah mobil Daihatsu Hijet 1.000 dengan nomor polisi N 1790 LK, pikap Daihatsu Grandmax dengan nomor polisi AG 8823 KJ, dan mobil Nissan Grand Livina dengan nomor polisi L 1820 R.

Menurut keterangan Kapolsek Kesamben, AKP Suhartono, mobil pikap datang dari arah utara tanpa mengurangi kecepatan saat hendak memasuki Jalan Raya Kesamben. Saat bersamaan, dari arah barat, ada mobil angkutan siswa yang menyebabkan terjadinya benturan.

Saat terjadi tabrakan dengan mobil pikap, pengemudi mobil angkutan siswa mencoba untuk menghindar dengan membelokkan mobilnya ke kanan. Namun, dari arah yang berlawanan, ada mobil Nissan Grand Livina yang juga sedang melintas sehingga terjadi tabrakan beruntun.

Baca Juga: Gegara Rem Blong, 2 Mobil Tabrakan di Gerbang Tol Tebing Tinggi

Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Semua pengemudi dan siswa yang berada di dalam mobil angkutan selamat, hanya mengalami luka ringan. Mobil tersebut mengangkut 5 siswa dari MI Bustanul Arifin dan satu siswa dari SMP Islam Hasanuddin. S

Semua korban, termasuk siswa, hanya mengalami luka ringan dan telah dibawa ke Puskesmas Kesamben untuk mendapatkan perawatan medis.

Seluruh pengemudi dan korban telah dievakuasi ke Puskesmas Kesamben untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Sementara itu, proses penyelidikan lebih lanjut terkait kecelakaan tersebut akan ditangani oleh Satlantas Polres Blitar. Kendaraan-kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan juga sudah dievakuasi untuk tidak mengganggu lalu lintas.

Baca Juga: Banyak Pelanggaran dan Kecelakaan, Jalan Layang Casablanca Ditutup Setiap Malam