Maruli Siahaan dan Istri Hadiri Partangiangan dan Pelantikan Pengurus (PPRPTS) Anak Dohot Boruna Kota Medan

Caleg DPR RI Partai Golkar, Maruli Siahaan bersama dengan istrinya turut menghadiri acara partangiangan dan pelantikan pengurus (PPRPTS) anak Dohot Boruna Kota Medan.

Maruli Siahaan dan Istri Hadiri Partangiangan dan Pelantikan Pengurus (PPRPTS) Anak Dohot Boruna Kota Medan
Maruli Siahaan dan Istri Hadiri Partangiangan dan Pelantikan Pengurus (PPRPTS) Anak Dohot Boruna Kota Medan. Gambar: agaranews.com

BaperaNews - Pada 20 Agustus 2023, Tokoh masyarakat Sumatera Utara, Kombes. Pol. (Purn.) Dr. Maruli Siahaan SH MH, yang juga menjabat sebagai penasehat dan caleg DPR RI dari partai Golkar Dapil Sumut 1, bersama istrinya, Betty Boru Simanjuntak, menghadiri acara Partangiangan dan Pelantikan Pengurus Parsadaan Pomparan Raja Pangahut Tua Siahaan (PPRPTS) Anak Dohot Boruna Kota Medan periode 2023-2026.

Lokasi dan Waktu Kegiatan Acara

Acara Partangiangan dan Pelantikan Pengurus Parsadaan Pomparan Raja Pangahut Tua Siahaan (PPRPTS) Anak Dohot Boruna Kota Medan periode 2023-2026 berlangsung di Wisma Taman Sari yang beralamat di Jalan Kapten Muslim No.94, Medan, pada Minggu, 20 Agustus 2023.

Acara diawali dengan ibadah yang dipandu oleh Pdt. Bernandus Siahaan, M.Th. Setelahnya, terdapat sesi doa yang dipimpin oleh St. Martahan Siahaan. Sebagai bagian dari kegiatan, panitia juga menyelenggarakan hadiah lucky draw dan memberikan bantuan sembako untuk anggota yang hadir.

Baca Juga : Maruli Siahaan Hadiri Orientasi Fungsionaris DPD Partai Golkar Kota Medan

Dalam acara tersebut, tampak hadir beberapa nama penting. Salah satunya adalah Bangun Taruli Siahaan, MPB., SE yang menjabat sebagai Ketua 2 PPSD Siahaan Kota Medan. Tak ketinggalan, Sabam P. Manalu, SE., MAP, calon DPD RI Dapil Sumatera Utara, juga turut serta dalam acara tersebut.

Dukungan Bagi Maruli Siahaan

Sebagai bentuk dukungan kepada Dr. Maruli Siahaan SH MH yang juga merupakan caleg DPR RI dari partai Golkar Dapil Sumut 1, Ulos disematkan kepadanya.

Hal serupa juga diberikan kepada para caleg lainnya dari Pomparan Raja Pangahut Tua Siahaan. Selain itu, Maruli Siahaan dan Tolopan Silitonga mendapat dukungan khusus dari warga Bona Pasogit Lobu Siregar, Kabupaten Tapanuli Utara.

Dalam pelantikan ini, beberapa nama baru resmi memimpin PPRPTS periode 2023-2026. Lukman Siahaan dilantik sebagai Ketua, dengan St.

Martua Siahaan menjabat sebagai Sekretaris, dan Sirnip Boru Siahaan sebagai Bendahara. Sebagai penasehat, Dr. Maruli Siahaan berharap dukungan dari seluruh pihak untuk pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga : Maruli Siahaan Menerima Semua Kritikan dan Saran Dari Tokoh Agama, Masyarakat dan pemuda