Marshella Aprilia Minta Maaf Usai Temannya Bilang Arhan Pratama Miskin

Marshella Aprilia meminta maaf usai ucapanya yang tak senonoh menyebut Pratama Arhan Miskin. Simak selengkapnya!

Marshella Aprilia Minta Maaf Usai Temannya Bilang Arhan Pratama Miskin
Marshella Aprilia Minta Maaf Usai Temannya Bilang Arhan Pratama Miskin. Gambar: Instagram/@marshellaprilia

BaperaNews - Mantan kekasih pesepakbola Pratama Arhan, Marshella Aprilia meminta maaf usai ia ramai dikecam akibat pernyataannya ketika live Instagram bersama temannya. Kala itu rekan Shella berkata bahwa Arhan miskin bahkan menyebut ayah Azizah Salsha, istri Arhan yang bekerja sebagai anggota DPR gajinya tidak seberapa jika tidak korupsi.

Meski bukan ia langsung yang berkata, Shella tetap ramai hujatan lantaran ia hanya tertawa ketika temannya berkata demikian. Shella dianggap kelihatan belangnya dan punya circle yang suka merendahkan orang lain, sama sekali tidak membela Arhan yang pernah menjadi kekasihnya.

“Arhan itu siapa sih, yang miskin itu ya. Tahu sendiri kan gaji DPR itu ga seberapa kalau dia ga tiiit (korupsi)” kata rekan Shella yang kemudian ditertawakan oleh Shella dan temannya yang lain.

Usai viral pernyataan tersebut, Shella dan rekan-rekannya diledek balik oleh sesama pesepakbola Indonesia rekan Pratama Arhan yakni oleh Asnawi Mangkualam dan Marselino Ferdinan.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Ngaku Kalau Atta Halilintar Playboy dan Diganggu Mantan

“Bilangnya miskin tapi nyatanya dulu dibiayain chuaks” sindir Asnawi.

“Prittt offside” sahut Marselino.

Permintaan maaf Marshella Aprilia akhirnya disampaikan usai ia mendapat banyak kecaman dari warganet dan rekan-rekan Pratama Arhan.

“Maafkan aku dan temanku Valdi Ghifari ya guys karena responnya yang kurang bijaksana terhadap like dan dislike yang ada. Dia menyinggung pihak lain. Aku pun menyadari hal ini salah karena tidak langsung menegur temanku satu ini dan tertawa” bunyi permintaan maaf Marshella Aprilia.

“Sebenarnya temanku ini baik suka bercanda dan maksudnya baik, hanya ingin membela temannya. Tapi kami sadar tindakan kami kemarin tidak bisa dibenarkan” pungkas Shella.

Meski sudah ada permintaan maaf Marshella Aprilia, Shella tetap mendapat hujatan terlebih rekannya Valdi yang bicara langsung hal tersebut sama sekali tidak menyampaikan permintaan maaf.

“Pasti Shella cerita macem-macem sampai temannya bilang Arhan miskin gitu. Bisa dinilai sendiri gimana sifatnya sesuai circlenya”, “Panik ya disindir aset negara”, “Emang boleh sebercanda itu”, komentar warganet.

Baik Arhan maupun istrinya Azizah Salsha belum memberi tanggapan secara langsung pada kalimat rekan Shella yang dinilai warganet menghina, keduanya lebih banyak berbagi momen bersama sebagai pengantin baru. Andre Rosiade, ayah dari Azizah Salsha yang sempat disindir disebut gajinya tidak seberapa juga tidak memberi tanggapan.

@baperanews.com Mantan kekasih pesepakbola Pratama Arhan, Marshella Aprilia meminta maaf usai ia ramai dikecam akibat pernyataannya ketika live Instagram bersama temannya. Kala itu rekan Shella berkata bahwa Arhan miskin bahkan menyebut ayah Azizah Salsha, istri Arhan yang bekerja sebagai anggota DPR gajinya tidak seberapa jika tidak korupsi #marshellaaprilia #viral #baperanews ♬ Loh Eh Eh Kocak - Ari Rubiyanto

Baca Juga: Disebut Akan Bebas Pekan Depan, Ammar Zoni Grogi Bertemu Keluarga