Klarifikasi Thariq Halilintar Soal Kabar Pacaran dengan Aaliyah Massaid

Thariq Halilintar membantah rumor pacaran dengan Aaliyah Massaid. Simak selengkapnya!

Klarifikasi Thariq Halilintar Soal Kabar Pacaran dengan Aaliyah Massaid
Klarifikasi Thariq Halilintar Soal Kabar Pacaran dengan Aaliyah Massaid. Gambar : Kolase By Kreator BaperaNews

BaperaNews - Thariq Halilintar belakangan ini dikabarkan dekat dengan anak penyanyi Reza Arthamevia dan almarhum Adjie Massaid, Aaliyah Massaid. Thariq dan Aaliyah disebut berpacaran karena kedapatan sering bersama di sejumlah kesempatan.

Thariq Halilintar ketika ditanya wartawan apa status hubungannya dengan Aaliyah Massaid dengan tegas ia menjawab bahwa ia dan model cantik berumur 21 tahun itu hanya sebatas teman, belum pacaran.

“Teman” kata Thariq Halilintar hari Sabtu (2/9).

@baperanews.com

Thariq Halilintar belakangan ini dikabarkan dekat dengan anak penyanyi Reza Arthamevia dan almarhum Adjie Massaid, Aaliyah Massaid. Thariq dan Aaliyah disebut berpacaran karena kedapatan sering bersama di sejumlah kesempatan.

♬ DJ AKU TETAP CINTA WALAU TAK BERSUARA - KARNA SU SAYANG - DJ Chen

Lelaki umur 24 tahun itu mengaku memang sudah lama berteman baik dan mengenal Aaliyah Massaid secara akrab sehingga bukan masalah jika mereka sering bersama. Thariq menyebut Aaliyah ialah sosok teman yang baik baginya.

“Kenalnya memang sudah lama, sudah lama banget. Teman baik dong” imbuhnya.

Di sisi lain di luar status hubungan Thariq dan Aaliyah, Thariq mengungkap sosok wanita idamannya yang ingin ia jadikan pendamping hidup yakni seseorang yang bisa diajak bercerita, mendengar keluh kesah, dan sharing di tengah kesibukannya dalam bekerja. 

Baca Juga : Lolly Curhat Diketawain Netizen Gegara Ingin Nikah dengan Pacar LDR-nya

“Aku pengen cewek yang bisa diajak ngobrol, lagi padat jadwalnya pengen dengerin satu sama lain” pungkas Thariq.

Sebelumnya Thariq dan Aaliyah Massaid nampak bersama dalam acara ulang tahun Al Ghazali anak penyanyi Maia pada hari Jumat (1/9) dini hari. Hal tersebut pun menarik perhatian warganet dan menduga Thariq berpacaran dengan Aaliyah.

Terlebih sebelumnya Aurel Hermansyah, kakak ipar dari Thariq atau istri dari Atta Halilintar juga seolah memberi kode bahwa Thariq dan Aaliyah akan menikah.

Kala itu Aurel membuat video di TikTok dengan sound yang sedang viral tentang nikmati masa muda sebelum menjadi istri orang.

Kamera yang dipegang Aurel kemudian menyorot penuh Aaliyah dan Aaliyah tersenyum sumringah sehingga warganet menduga video itu adalah kode bahwa Thariq akan menikahi Aaliyah meski Aurel maupun Aaliyah sendiri tidak mengiyakan secara jelas.

Sebelumnya Thariq berpacaran dengan Fujianti Utami. Hubungan keduanya kandas diduga karena Fuji tidak diterima oleh keluarga Halilintar sebab keluarga Halilintar belum pernah sekalipun bertemu Fuji.

Fuji juga dinilai tidak sesuai dengan idaman keluarga Halilintar yang identik dengan baju muslim hijab sementara Fuji hobi berpakaian terbuka dan tidak berhijab.

Baca Juga : 11 Tahun Pacaran, Gritte Agatha dan Arif Hidayat Resmi Menikah