Kisah Tiga Gadis Kembar yang Dilamar Pria Kembar, Netizen: Awas Ketuker

Pernikahan unik dan langka terjadi di Banyuwangi, Jawa Timur, di mana 3 gadis kembar dilamar oleh 3 pria kembar.

Kisah Tiga Gadis Kembar yang Dilamar Pria Kembar, Netizen: Awas Ketuker
Kisah Tiga Gadis Kembar yang Dilamar Pria Kembar, Netizen: Awas Ketuker. Gambar : Kolase/Tiktok/@rizki_rizka_rizke

BaperaNews - Heboh pernikahan unik di Banyuwangi, Jawa Timur. 3 orang gadis kembar dilamar oleh 3 pria yang juga kembar. Pernikahan mereka pun viral di media sosial usai diunggah oleh akun TikTok @rizki_rizka_rizke.

3 gadis kembar dilamar pria kembar itu memang bernama Rizki Nur Jannah, Rizka Nur Rohmah, dan Rizke Nur Azizah. Salah satunya sudah menikah dan 2 lainnya baru menikah dilamar oleh pria kembar juga.

“Dilamar sama orang biasa aja kali. Dilamar sama orang kembar juga” tulisnya sembari menyertakan foto-foto momen lamaran pada hari Kamis (21/9).

Pada foto yang diunggah, nampak 3 gadis kembar dilamar pria kembar berfoto bersama. Mereka berasal dari Srono, Banyuwangi. Ternyata kisah mereka berawal dari Rizka yang lebih dulu dilamar kemudian ia menjodohkan saudara-saudara kembarnya dengan saudara-saudara kembar suaminya.

Gayung pun bersambut, ternyata saudara kembar Rizka merasa cocok dengan perjodohan tersebut. Begitu pula para pria kembaran suami Rizka. Maka 3 gadis kembar itu akhirnya pun berjodoh dan menikah dengan 3 pria yang juga kembar.

Baca Juga : Diduga Jadi Pelakor, Dinar Candy Diserang Warganet

Kisah tersebut pun menyita perhatian warganet. Gadis dilamar pria kembar sebagian besar dikomentari warganet bagaimana jika ada yang saling tertukar mengira kembaran yang lain adalah pasangannya.

Ada pula yang menyebut anak dari pernikahan mereka pastinya juga anak-anak kembar semua.

“Gadis kembar dilamar pria kembar? Awas suami atau istrinya ketuker” komentar warganet.

“Ya ampun gadis dilamar pria kembar awas ketuker entar anaknya sama semua” timpal lainnya.

“Lucu banget sih pernikahan ini, pasti anaknya juga mirip semua kembar semua” tandas warganet lainnya lagi.

Memiliki anak kembar biasanya didapat jika ada orang tua yang punya riwayat kembar. Maka ketiga pasangan yang juga kembar ini besar kemungkinan juga akan lahirkan anak kembar. Tak heran pernikahan mereka viral karena unik dan jarang ditemukan.

Jodoh ada di tangan Tuhan. Banyak tanya muncul bagaimana kehidupan gadis dilamar pria kembar akan berjalan mengingat si gadis memiliki wajah yang mirip begitu pula dengan sang suami yang sesama kembar. Tentu tiap pasangan di Banyuwangi ini akan mengenali ciri khas suami/ istrinya masing-masing ya.

@baperanews.com Heboh pernikahan unik di Banyuwangi, Jawa Timur. 3 orang gadis kembar dilamar oleh 3 pria yang juga kembar. Pernikahan mereka pun viral di media sosial usai diunggah oleh akun TikTok @rizki_rizka_rizke. #banyuwangi#kembar#pernikahan#baperanews ♬ Dj Terompet Pemersatu Bangsa - PAMOKHOL ID

Baca Juga : Ibu Angkat Lolly Sebut Anak Nikita Mirzani Bikin Tagihan Air dan Listrik Mahal, Netizen: Diusir Halus