Viral Wanita Diusir Paspamres Saat Ajak Presiden Jokowi Joget Dangdut

Sebuah video viral menunjukkan seorang wanita mencoba mendekati Presiden Jokowi dan mengajaknya berjoget di sebuah konser di IKN Nusantara.

Viral Wanita Diusir Paspamres Saat Ajak Presiden Jokowi Joget Dangdut
Viral Wanita Diusir Paspamres Saat Ajak Presiden Jokowi Joget Dangdut. Gambar : Kolase/Tiktok/@jevriantositangga

BaperaNews - Heboh video Paspampres mengusir seorang artis wanita karena mendekati Presiden Indonesia Jokowi dan mengajak Jokowi berjoget mengikuti irama lagu dangdut di sebuah konser yang dilaksanakan di ibu kota Negara Nusantara, Kalimantan Timur.

Diketahui segenap pejabat dan artis ibu kota datang ke IKN Nusantara untuk memperkenalkan dan memperlihatkan progress pembangunan calon ibu kota tanah air yang baru tersebut.

Tidak lupa dalam acara sejumlah penyanyi tampil, namun adanya aksi artis ajak Jokowi joget dinilai tidak pantas dan tidak sopan.

Peristiwa terjadi ketika Presiden Indonesia Jokowi bersama sejumlah menteri dan influencer sedang menikmati konser musik di IKN Nusantara.

Dari unggahan TikTok @jevriantositangga memperlihatkan seorang artis berjoget bersama rekannya yang lain kemudian ia berjalan mendekati tempat duduk Jokowi dan mengulurkan tangan pada Presiden Indonesia dengan niat mengajak berjoget.

Aksi artis itu langsung dihentikan Paspampres di lokasi dan artis itu kemudian diusir secara tegas. Artis itu sendiri menurut dan kembali berjoget dengan artis lainnya di sisi kanan panggung.

Aksi nekat artis ajak Jokowi joget inipun mendapat kritik tajam dari warganet. Jokowi diajak joget jelas aksi yang dinilai tidak sopan. 

Baca Juga : Joget Bareng Sosialita, Syahnaz Disindir Netizen: Tebal Muka Banget!

Nampak dalam video Jokowi diajak joget penyanyi wanita yang sedang menyanyikan lagu Seperti Mati Lampu. Belum sampai wanita itu menggapai tangan Presiden, sudah diusir oleh Paspampres yang berjaga di belakang Presiden.

“Tolong sopan santunnya dijaga” komentar warganet.

“Pak Jokowi diajak joget ya ga sopan lah, kayak temen lama aja” komentar lainnya.

“Dia pasti nahan malu diusir Paspampres” timpal lainnya lagi.

Wanita Diusir Paspampres Bukan Artis

Sosok wanita yang disebut artis ajak Jokowi joget kemudian diusir Paspampres ternyata bukan artis  melainkan seorang presenter berita.

Berdasarkan informasi yang disampaikan akun TikTok yang sama dengan pengunggah momen artis diusir karena ajak Jokowi joget, wanita yang diusir disebut bernama Fauziah Noor Imaniar.

Akun Instagram presenter berita tersebut pun telah ramai hujatan warganet dan kini telah diprivate agar tidak bisa diakses seseorang yang bukan pengikutnya.

Meski demikian, belum diketahui secara pasti siapa artis ajak Jokowi joget yang diusir Paspampres sebab hingga saat ini belum ada klarifikasi apapun dari pihak yang bersangkutan.

@baperanews.com Heboh video Paspampres mengusir seorang artis wanita karena mendekati Presiden Indonesia Jokowi dan mengajak Jokowi berjoget mengikuti irama lagu dangdut di sebuah konser yang dilaksanakan di ibu kota Negara Nusantara, Kalimantan Timur #presidenjokowi #viral #bapwranews ♬ Loh Eh Eh Kocak - Ari Rubiyanto

Baca Juga : Jokowi Terbitkan Aturan Baru Sistem Produksi Jamu di Indonesia