Keisya Levronka Menang Penghargaan Di Malaysia, Tapi Dicibir Karena Nyanyi Fals Lagi!

Penyanyi cantik jebolan Indonesian Idol yakni Keisya Levronka berhasil raih penghargaan Anugerah Industri Muzik (AIM) 2022 lewat single Tak Ingin Usai, namun nyanyian saat kemenangannya malah dihujat karena fals!

Keisya Levronka Menang Penghargaan Di Malaysia, Tapi Dicibir Karena Nyanyi Fals Lagi!
Keisya Levronka menang penghargaan di Malaysia. Gambar : Instagram/@keisyalevronka

BaperaNews - Penyanyi cantik jebolan Indonesian Idol yakni Keisya Levronka berhasil meraih penghargaan di Malaysia lewat Anugerah Industri Muzik (AIM) 2022. Lagunya Tak Ingin Usai mampu membawanya meraih penghargaan.

Keisya Levronka berhasil meraih penghargaan dalam kategori "Lagu Bahasa Melayu terbaik yang dipersembahkan Artis Luar Negera". Dalam kategori tersebut juga terdapat nama penyanyi Indonesia seperti Rossa, Tiara Andini dan juga Lesti.

Berikut daftar penyanyi Indonesia yang masuk kedalam nominasi Lagu Bahasa Melayu Terbaik:

1. Tak Ingin Usai oleh Keisya Levronka.

2. Masih oleh Rossa.

3. Terlalu Berharap oleh Rossa 

4. Bismillah Cinta oleh Pasha dan Lesti.

5. Memilih Aku oleh Arsy Widianto dan Tiara Andini.

Dalam pemberian penghargaan tersebut, Keisya Levronka juga tak lupa mengucapkan terima kasih dan perasaan terharunya atas penghargaan yang ia terima.

"Ini merupakan awards pertama saya, terima kasih Malaysia, terima kasih sekali saya sangat terharu dengan piala ini. Saya sama sekali tidak pernah menyangka," ungkap Keisya Levronka lewat Instagram Stories miliknya pada Senin (12/9).

Baca Juga : BLACKPINK Cetak Rekor Baru, Lagu Pink Venom Kuasai Global 200 Billboard

Tak hanya ungkapan terima kasih, ternyata Keisya Levronka telah membuat satu lagu bersama penyanyi dari Malaysia. Lagu tersebut rencananya akan dirilis dalam waktu dekat.

Namun dalam momen pemberian penghargaan tersebut, Keisya Levronka kembali dihujat karena dianggap nyanyi fals saat menyanyikan lagu miliknya "Tak Ingin Usai" saat perayaan kemenangan di acara AIM ke 23 tersebut.

Tak lama setelah itu, Keisya Levronka curhat di Twitter mengungkapkan perasaan yang ia rasakan.

"Very sad, but very happy at the same time," tulis Keisya Levronka dikutip pada Selasa (13/9).

Netizen kemudian ramai berkomentar, banyak yang tetap memberikan semangat, namun masih ada pula yang memberikan cibiran pada Keisya Levronka.

Tak hanya cibiran dari Indonesia, sejumlah warganet Malaysia pun ikut berkomentar dalam Video Youtube Keisya Levronka yang tampil di AIM ke-23 tersebut.

"Pendapat saya, Keisya Levronka belajar lagi dengan guru vokal. Suaranya terdengar sengau, ada part sumbang sana sini," ungkap salah satu netizen Malaysia @sitikhad***.

Baca Juga : Fals Saat Nyanyi Lagu Sendiri, Keisya Levronka Akui Malu Dan Akan Perbaiki