Konser Arctic Monkeys Jakarta 2023: Daftar Harga Tiket Hingga Cara Beli

Grup band asal Inggris, Arctic Monkeys akan menggelar konser di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta pada 18 Maret 2023. Simak Harga tiket konser Arctic Monkeys hingga cara beli tiket!

Konser Arctic Monkeys Jakarta 2023: Daftar Harga Tiket Hingga Cara Beli
Konser Arctic Monkeys Jakarta 2023. Gambar : Instagram/@arcticmonkeys

BaperaNews - Kabar bahagia untuk para pecinta grup band Arctic Monkeys, pasalnya grup band bergenre rock asal Inggris tersebut akan menggelar konser di Indonesia pada bulan Maret 2023 mendatang. Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Promotor Akselerasi Entertainment, konser Arctic Monkeys di Indonesia ini bertajuk Asia Tour 2023. 

Jadwal konser Arctic Monkeys Jakarta 2023 akan digelar pada Sabtu, 18 Maret 2023 di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta. Konser Arctic Monkeys tersebut masuk dalam rangkaian tur Asia mereka yang juga digelar di Singapura, Hongkong, Filipina, Thailand, dan Jepang. 

“Setelah bertahun-tahun meyakinkan, Arctic Monkeys akhirnya datang ke Indonesia untuk tur Asia mereka,” tulis Promotor di lama media sosialnya. 

“Resmi diumumkan! Untuk pertama kalinya dalam sejarah, Arctic Monkeys akan konser di Jakarta! @arcticmonkeys tampil di Beach International Stadium Ancol, Jakarta pada Sabtu, 18 Maret 2022!” jelasnya. 

Berapa harga tiket konser Arctic Monkeys dan bagaimana cara beli tiket konser Arctic Monkeys? Harga tiket konser Arctic Monkeys akan dijual mulai dari Rp 1.300.000 hingga Rp 3.600.000. Untuk cara beli tiket konser Arctic Monkeys hanya akan bisa dibeli secara online lewat www.arcticmonkeysjakarta.com dan tiket.com. Simak daftar harga tiket konser Arctic Monkeys hingga syarat dan aturan konser Arctic Monkeys di Jakarta yang Tim Redaksi Bapera News rangkum untuk Anda!

Daftar Harga Tiket Konser Arctic Monkeys : 

  1. CAT 1: Rp3.000.000 (Standing)
  2. CAT 2: Rp2.650.000 (Standing)
  3. CAT 3: Rp3.600.000 (Seating)
  4. CAT 4A, 4B, 4C: Rp2.300.000 (Seating)
  5. CAT 5A, 5B, 5C: Rp1.300.000 (Seating)

Sebagai tambahan, harga tiket konser Arctic Monkeys yang tertera belum termasuk pajak 15% dan biaya admin ticketing sebesar 5%. 

Seating Plan Konser Arctic Monkeys Jakarta 2023. Gambar : www.arcticmonkeysjakarta.com

Syarat dan Aturan Konser Arctic Monkeys : 

  1. Penjualan tiket konser Arctic Monkeys hanya bisa didapatkan melalui www.arcticmonkeysjakarta.com dan tiket.com.
  2. Pembelian tiket dibatasi maksimal empat buah tiket. 
  3. Jika konser secara mendadak dibatalkan, maka uang tiket akan dikembalikan sesuai dengan ketentuan promotor. 
  4. Semua penjualan tiket adalah final. Tidak ada pengembalian atau penukaran tiket. 
  5. Tiket konser Arctic Monkeys akan dijual secara langsung dari penyelenggara ke konsumen. Pihak penyelenggara tidak akan tanggung jawab jika tiket tersebut dibeli dari situs web ketiga atau dari reseller yang tidak sah (Seperti Viagogo, Stubhub, dan lain-lain). 
  6. Nomor kursi untuk semua kelas tribun akan otomatis terpilih berdasarkan kursi terbaik yang tersedia dan akan dikirimkan ke email konsumen 7 hari sebelum konser dimulai. 
  7. Anak dibawah umur 14 tahun wajib didampingi oleh orang tua atau wali dan anak dibawah umur 12 tahun tidak diizinkan masuk. 

War tiket konser Arctic Monkeys akan dimulai pada Senin, 19 Desember 2022 pukul 14.00 WIB. Jika kamu tertarik dengan gelaran konser Arctic Monkeys, jangan lupa sisihkan uangmu untuk mengikuti war tiket konser Arctic Monkey!