Harga Tiket Hingga Jadwal Main Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-20

Harga tiket pertandingan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 telah resmi dipublikasikan, mulai harga Rp 75 ribu sampai dengan Rp 250 ribu!

Harga Tiket Hingga Jadwal Main Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-20
Timnas Indonesia di babak kualifikasi Piala Asia U-20. Gambar : PSSI

BaperaNews - Daftar harga tiket pada pertandingan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 sudah resmi dipublikasikan. Harga tiket di mulai dari Rp 75 ribu sampai dengan Rp 250 ribu.

Saat ini, Timnas Indonesia tergabung bersama dengan Hong Kong, Timor Leste dan Vietnam di Grup F pada Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Semua jadwal pertandingan akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Tiket pertandingan di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 pertama nanti, saat ini sudah tersedia dan bisa dibeli langsung melalui beberapa aplikasi online seperti Tiket.com.

Timnas Indonesia dijadwalkan akan bertanding melawan Timor Leste. Sedangkan Vietnam akan berhadapan dengan Hong Kong.

Namun, untuk jenis harga tiket di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 yang diperjualbelikan dengan bebas di pasaran hanya ada dua kategori saja yakni untuk kategori kelas ekonomi yang dibanderol dengan harga Rp 75 ribu dan kategori kelas VIP yang dibanderol dengan harga Rp 250 ribu.

Semua calon pembeli, mempunyai kewajiban untuk bisa lolos dari segala bentuk syarat dan ketentuan yang diberlakukan.

Syarat Masuk ke Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya Pada Babak Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 :

1. Syarat Pertama

Harus sudah mendapatkan vaksin Covid-19 lengkap sebanyak dua kali, sebelum mencoba untuk melakukan pembelian tiket di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 tersebut.

Nantinya, setiap pembeli akan mendapatkan tiket dalam bentuk digital berupa e-voucher yang bisa dicetak. Namun jika tidak mau repot, pembeli bisa menyimpannya di perangkat smartphone dan menunjukkan kepada petugas saat masuk ke Stadion. Bisa disimpan di email, whatsapp atau tempat lainnya.

Baca Juga : Sekjen PSSI Sebut Timnas Indonesia Baru Bisa Pakai JIS 3 - 5 Tahun Lagi

2. Syarat Kedua

Setiap penonton tidak diperbolehkan untuk membawa benda - benda terlarang seperti senjata api, senjata tajam, flare, hingga berbagai jenis korek api. Selain itu, membawa minuman beralkohol dan juga obat – obatan terlarang (narkoba) juga dilarang keras. Jika sampai diketahui melanggar ketentuan, maka penonton tersebut tidak akan diizinkan untuk masuk ke Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

“Penyelenggara pada babak Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 mempunyai hak penuh untuk menolak dan tidak memberikan izin menukar e-voucher saat masuk ke Stadion saat diketahui terbukti tidak mengindahkan syarat dan ketentuan,” bunyi pernyataan yang disampaikan oleh Tiket.com.

Jadwal Timnas Indonesia di Babak Kualifikasi Piala Asia U-20 :

1. Rabu, 14 September 2022 pukul 20.00 WIB, Timnas Indonesia vs Timor Leste.

2. Jumat, 16 September 2022 pukul 20.00 WIB, Timnas Indonesia vs Hong Kong.

3. Minggu, 18 September 2022 pukul 20.00 WIB, Timnas Indonesia vs Vietnam.

Baca Juga : Arti Dan Makna Logo Piala Dunia U-20 2023 Indonesia