Kapolsek Tanah Abang Tangkap Pria Yang Masukan Kelamin Ke Knalpot Moge

Kapolsek Tanah Abang Tangkap seorang pria yang memasukkan alat kelaminnya ke knalpot motor gede atau moge di tempat parkir sebuah pusat perbelanjaan kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Kapolsek Tanah Abang Tangkap Pria Yang Masukan Kelamin Ke Knalpot Moge
Kapolsek Tanah Abang Tangkap Pria Yang Masukan Kelamin Ke Knalpot Moge. Gambar : Detik.com/Adrial

BaperaNews - Viral seorang pria memasukkan alat kelaminnya ke knalpot motor gede atau moge di tempat parkir sebuah pusat perbelanjaan kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Dalam video kasus kelamin masuk knalpot moge yang beredar, diawali dengan kehadiran rombongan pengendara moge yang baru sampai di lokasi, tiba-tiba datang seorang pria berjaket biru ke salah satu moge. 

Ia mendekatkan tangannya di sekitar knalpot moge, kemudian berjongkok dan menempelkan alat kelaminnya ke dalam lubang knalpot moge. Pria tersebut melihat dirinya direkam namun tetap santai, bahkan pergi ke moge lain dan melakukan hal yang sama. Video lain menunjukkan pria diamankan petugas keamanan pusat perbelanjaan.

Pemilik moge pun merasa heran dengan kelakuan pelaku. “Ngapain tadi dia ya? direkam kan?” tutur salah satu pemilik moge kepada perekam video. Untuk mencegah aksi lain yang dikhawatirkan mengganggu pengunjung, pria tersebut pun dilaporkan security dan langsung diamankan. 

Kapolsek Tanah Abang Kompol Patar Mula Bona membenarkan adanya kasus kelamin masuk knalpot moge tersebut, yakni pada hari Minggu (26/3) pukul 09.40 WIB. 

Baca Juga : Seorang Ayah di Serang Tega Cabuli Anak Kandung Selama 4 Tahun

“Kejadiannya minggu lalu, diamankan oleh security” tutur Bona hari Sabtu (1/4).  Aksi pria tersebut dianggap risih oleh warganet. “Ga takut panas apa”, “knalpot kan panas kenapa dimasukkin heran deh gue”, komentar warganet.

Namun tidak diketahui apa alasan pria itu memasukkan alat kelaminnya sendiri ke lubang knalpot moge. Petugas keamanan langsung menyerahkan pelaku ke keluarga usai menangkapnya.

“Kami kurang tau apa sebabnya, pihak security langsung serahkan pelaku ke keluarganya. Ada info dari ibu pelaku kalau pelaku ini memang ada masalah keterbelakangan mental” pungkas Bona.

Seharusnya pelaku pria masukan kelamin ke knalpot moge itu tidak keluar rumah sendiri atau dengan pengawasan, keluarga pelaku berjanji ke depannya akan menjaga agar tidak terulang hal serupa.

“Ibu pelaku berjanji akan menjaga anaknya” tutup Bona. Security juga tidak menjelaskan apa alasan pelaku memasukkan kelaminnya ke knalpot moge, hanya mengungkap tentang kondisi mental pelaku.

Diduga hal itulah yang membuat pelaku memasukkan alat kelaminnya ke knalpot moge, karena ia mengalami masalah mental. Polisi sendiri tidak melakukan proses hukum ataupun menindaklanjuti kasus kelamin masuk knalpot moge ini karena tidak ada yang melapor atau merasa dirugikan dan pelaku sudah ditangkap oleh security pusat perbelanjaan. 

Baca Juga : Masih Ingat Emon? Pelaku Pencabulan 120 Anak, Kini Bebas Dari Penjara