Bikin Haru, Viral Curhatan Anak Laki-Laki Kehilangan Ibunya yag Baru Melahirkan

Anak yang baru kehilangan ibu ini meraih juara tahfidz dan berbagi kebahagiaan di makam ibunya. Baca selengkapnya di sini!

Bikin Haru, Viral Curhatan Anak Laki-Laki Kehilangan Ibunya yag Baru Melahirkan
Bikin Haru, Viral Curhatan Anak Laki-Laki Kehilangan Ibunya yag Baru Melahirkan. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Tiktok/@generasisandwich08

BaperaNews - Seorang anak laki-laki yang baru kehilangan ibunya, sambil meraih prestasi sebagai juara tahfidz, menjadi viral di media sosial. Anak laki-laki tersebut, yang identitasnya tidak diungkap, baru saja kehilangan ibunya beberapa waktu yang lalu.

Meskipun demikian, ia tetap mampu meraih prestasi gemilang sebagai juara kedua dalam sebuah lomba tahfidz yang diadakan pada Jumat (9/2).

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun @generasisandwich08, terlihat anak tersebut mengunjungi makam ibunya untuk memperlihatkan piala juara yang telah ia peroleh. Dalam momen tersebut, anak itu menyampaikan rasa bahagianya kepada sang ibu.

Satu bulan setelah kepergian sang ibu, anak ini berhasil menjuarai lomba tahfidz. Dalam kunjungannya ke makam ibunya, ia dengan bangga memperlihatkan piala yang ia raih sebagai hadiah untuk sang ibu. Meskipun terlihat sedih dan rindu, anak itu tetap mengungkapkan kebahagiaannya atas pencapaian tersebut.

Baca Juga: Kronologi Seorang Ibu Meninggal Saat Lomba Balap Karung Di Tasikmalaya

Dalam unggahan media sosial, anak ini juga mengungkapkan rasa sedihnya atas kehilangan ibunya menjelang bulan Ramadan. Ia merasa kehilangan saat harus menghadapi momen-momen spesial seperti bulan puasa tanpa kehadiran sang ibu yang selalu memberikan kebahagiaan bagi keluarganya.

Kronologi kepergian sang ibu juga terungkap dalam unggahan tersebut. Sang ibu meninggal dunia pada tanggal Kamis (8/2) setelah melahirkan adiknya secara caesar. Meskipun bayi laki-laki dalam kandungan sang ibu selamat, kepergian sang ibu meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga yang ditinggalkannya.

Video tersebut menjadi viral di media sosial dan mendapat banyak perhatian dari warganet yang ikut terharu dengan cerita anak ini. Mereka memberikan dukungan dan semangat kepada anak kehilangan ibu tersebut, serta mengungkapkan rasa bangga atas prestasi yang telah diraihnya.

Baca Juga: Balita di Puncak Bogor Meninggal Usai Disengat Tawon