Jennie BLACKPINK Debut Akting Hollywood Di Series "The Idol"

Jennie BLACKPINK dikabarkan akan debut akting dan tengah dalam proses diskusi untuk membintangi film Hollywood series di HBO yang berjudul “The Idol”.

Jennie BLACKPINK Debut Akting Hollywood Di Series "The Idol"
Jennie Blacpink akan debut akting Hollywood dalam film series The Idol. Gambar : Instagram/@jennierubyjane

BaperaNews - Kabar bahagia yang juga cukup mengejutkan datang dari Idol K-Pop populer, Jennie BLACKPINK. Rapper grup BLACKPINK ini dikabarkan tengah dalam proses diskusi untuk membintangi film series HBO yang berjudul “The Idol”.

Dilansir dari Allkpop, Jennie BLACKPINK akan bergabung dengan artis papan atas lainnya seperti Troye Sivan, Lily-Rose Depp, The Weekend dan artis lainnya dalam serial Amerika tersebut.

The Idol merupakan series yang diciptakan oleh The Weekend, Sam Levinson, dan Reza Fahim. Series tersebut tayang di salah satu stasiun televisi populer di Amerika Serikat, HBO.

Film series The Idol ini merupakan series yang menyoroti cerita para idol panggung yang terkenal.

Meskipun belum ada bocoran lengkap terkait cerita series ini, namun terdapat sinopsis yang mengungkapkan bahwa film series ini akan menceritakan tentang seorang penyanyi pop wanita yang menjalani hubungan asmara dengan seorang pemilik klub di L.A yang penuh dengan teka-teki dan ternyata pemlik klub L.A tersebut menjadi pemimpin sekte rahasia.

Jennie BLACKPINK diharapkan dapat hadir dalam film series The Idol tersebut sebagai seorang cameo atau memerankan karakter kecil. Sementara itu, syuting dilakukan di Los Angeles, Amerika Serikat.

Nama Jennie memang sudah lalu lalang di dunia hiburan. Tak hanya populer sebagai anggota dari salah satu grup wanita populer, BLACKPINK. Jennie kerap kali menjadi brand ambassador untuk beberapa brand ternama seperti, Calvin Klein, Chanel, Hera Beauty, dan masih banyak lagi.

Baca Juga : HYBE Bantah Kabar BTS Hiatus, Member Dialihkan Ke Proyek Solo?

Sifat Jennie BLACKPINK yang pandai bersosialisasi ini membuat ia punya banyak kenalan dan teman di dunia entertainment Hollywood yang membuat Jennie akan menapaki karier lebih jauh lagi sebagai aktris. 

Selain itu, ia juga memiliki banyak rekan artis populer. Tahun lalu, Jennie dan anggota BLACKPINK lainnya kedapatan makan malam bersama dengan The Weekend dan rumor ada kolaborasi keduanya merebak di kalangan penggemar.

Penggemar sudah sering melihat Jennie sebagai seorang penyanyi dan model brand. Namun, mereka tidak pernah membayangkan bahwa gadis kelahiran tahun 1996 itu akan melakoni akting di salah satu series Amerika Serikat.

BLINK yang merupakan sebutan fans BLACKPINK ini turut bahagia mendengar kabar tersebut.

Sementara itu, penggemar antusias menunggu film series The Idol di HBO tersebut, sebab digarap oleh sutradara yang pernah menggarap film series 'Euphoria' sebelumnya. 

Jennie benar-benar melewatkan K-Drama dan pergi ke drama Hollywood” kata pemilik akun @hbicrubyjane.

“Aku sangat siap dengan penghargaan emmy, oscar, golden globe grammy, apapun itu. Aktris Jennie akan segera datang!” tulis pemilik akun @jenniethinker.