Jadwal Piala Dunia 2022 Malam Ini 27 November: Spanyol Vs Jerman!

Jadwal piala dunia malam ini 27 November bakal menampilkan laga bigmatch antara Spanyol Vs Jerman, pertandingan ini jadi laga hidup mati bagi jerman!

Jadwal Piala Dunia 2022 Malam Ini 27 November: Spanyol Vs Jerman!
Jadwal Pertandingan Piala Dunia Malam ini. Gambar: AP Photo/Pavel Golovkin

BaperaNews - Jadwal Piala dunia 2022 malam ini, Minggu (27/11) bakal menyajikan pertandingan dari grup E dan Grup F. Salah satu pertandingan yang paling ditunggu ialah laga big match antara Spanyol Vs Jerman.

Jadwal Pertandingan Piala Dunia malam ini akan dibuka oleh laga Jepang Vs Kosta Rika yang akan digelar di Stadion Ahmad bin Ali, Al Rayyan, Qatar. Jepang diunggulkan sebab berhasil mengalahkan Jerman dalam laga awal, Sedangkan Kosta Rika harus menerima kekalahan telak 0-7 dari Spanyol.

Kemudian Jadwal pertandingan piala dunia malam ini bakal dilanjutkan oleh Laga Belgia Vs Maroko dari Grup F. Belgia berhasil menang 1-0 dalam laga pertama kala menghadapi Kanada dengan permainan yang cukup ketat tanpa Romeo Lukaku.

Kabarnya Lukaku bakal siap tampil kala menghadapi Maroko, hal inilah yang membuat para pemain dan suporter begitu optimis untuk meraih kemenangan dengan mudah.

Dilaga piala dunia 2022 selanjutnya terdapat pertandingan antara Kroasia Vs Kanada yang digelar di Stadion Internasional Khalifa pada Minggu (27/11) malam pukul 23.00 WIB.

Baca Juga: Hal-Hal Viral dan Unik Di Piala Dunia 2022

Laga ini bisa dibilang seimbang, sebab Kroasia dan Kanada sama-sama bermain merepotkan dalam laga pertama piala dunia 2022. Kroasia bermain imbang dalam laga melawan Maroko dan Kanada berhasil merepotkan Belgia meski pada akhirnya harus kalah 1-0. 

Namun, Kroasia dengan Modric dkk bakal menunjukan taringnya sebagai tim dengan peringkat 12 terbaik di dunia dibanding Kanada yang hanya berada di posisi 41.

Laga yang paling ditunggu-tunggu pada Jadwal Piala Dunia malam ini ialah Spanyol Vs Jerman yang akan bermain pada Senin (28/11) dini hari pada pukul 02.00 WIB.

Laga Bigmatch Spanyol Vs Jerman menjadi hidup mati bagi Jerman yang sebelumnya kalah menghadapi Jepang dengan skor 2-1. Manuel Neuer dkk bakal menunjukan totalitas mereka demi mendapatkan poin di pertandingan ini.

Spanyol yang berhasil menang melawan Kosta Rika dengan Skor 7-0 bisa dibilang bisa bernafas sedikit lega dengan 3 poin yang telah diraih, Spanyol hanya perlu mengimbangi permainan Jerman yang bakal diprediksi menyerang selama 90 menit.

Jadwal Piala Dunia 2022 Malam Ini, 27 November 2022:

Minggu, 27 November 2022

  • 17.00 WIB: Jepang vs Kosta Rika (Live di SCTV/Vidio/Mentari TV)
  • 20.00 WIB: Belgia Vs Maroko (Live di SCTV/Vidio/Moji TV)
  • 23.00 WIB: Kroasia Vs Kanada (Live di SCTV/Vidio/Moji TV)

Senin, 28 November 2022

  • 02.00 WIB: Spanyol Vs Jerman (Live di SCTV/Vidio/Moji TV)

Link Streaming Piala Dunia 2022, 28 November 2022:

Baca Juga: Hasil Pertandingan Piala Dunia 2022 Tadi Malam: Argentina dan Prancis Menang!