Jadwal, Harga dan Cara Beli Tiket Konser Pasar Musik 2023, Dihadiri 150 Musisi!

Festival Pasar Musik akan di gelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 10 Februarti 2023 mendatang. Berikut harga tiket konser Pasar Musik hingga cara beli tiket konser Pasar Musik 2023.

Jadwal, Harga dan Cara Beli Tiket Konser Pasar Musik 2023, Dihadiri 150 Musisi!
Konser Pasar Musik 2023. Gambar : Instagram/@festivalpasarmusik

BaperaNews - Tahun depan akan menjadi pembuka pesta konser musik jilid dua, hal ini dibuktikan dengan sejumlah rentetan jadwal konser musik yang telah rilis menjelang awal tahun 2023. 

Salah satu konser musik yang akan hadir adalah Festival Pasar Musik, jadwal konser Pasar musik ini akan digelar pada 10 Februari 2023 mendatang di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Konser Pasar Musik akan dimeriahkan banyak musisi dari berbagai genre, ada pop, dangdut, rock, Rap, Hip-Hop hingga RnB.

Adapun line up pertama musisi yang bakal hadir di Festival Pasar Musik ini adalah Armada, Arsy Widianto, Barasuara, Basboi, Pee Wee Gaskin, Cellosux, Elnanda Utomo, Feel Koplo, Fourtwnty, Kahitna, Dangdut Racun Coldiac Danilla, Hivi, Kangen Band, Nassar, Sal Priadi, Rizky Febian, Seringai, The Changcuters, Vierratale, Yovie and Nuno, The Adams, Reality Club, Dewi Persik dan masih banyak lagi.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari media sosial resminya, Instagram @festivalpasarmusik line up kedua dan ketiga bakal segera menyusul. Tiket yang akan dijual akan terbagi dalam Pre Sale 1 (3 day pass), Pre Sale 2 (3 days pass), normal 3 day pass dan daily pass.

Berapa harga tiket konser Pasar Musik dan bagaimana cara beli tiket konser Pasar Musik di Jakarta? Untuk harga tiket konser Pasar Musik akan dijual mulai dari harga Rp 250.000 - Rp 700.000. Harga konser Pasar Musik belum termasuk pajak.

Baca Juga : Jadwal Konser Woke Up Fest 2023: Harga Tiket, Cara Beli Tiket, Hingga Syarat Dan Ketentuan

Dimana Beli Tiket dan Kapan War Tiket Konser Pasar Musik?

Untuk cara beli tiket konser Pasar Musik hanya bisa dibeli secara online melalui situs resmi kiostix.com. Sedangkan untuk war tiket konser Pasar Musik sudah dibuka. Pre Sale 1 sudah sold, sekarang telah dibuka tiket konser Pasar Musik Pre Sale 2.

Jika Anda yang ingin menyaksikan konser Pasar Musik, simak yuk cara beli tiket konser Pasar Musik 2023 yang telah dirangkum oleh Tim Redaksi Bapera News.

Cara Beli Tiket Konser Pasar Musik 2023 :

  1. Kunjungi situs kiostix.com atau Klik Disini.
  2. Calon pengunjung diwajibkan mengisi  (Nama, Email, No. Telp, dan NIK).
  3. Pilih jenis tiket yang akan Anda beli
  4. Pilih metode pembayaran

Apabila ingin menukar tiket namun diwakili oleh orang lain, wajib membawa surat kuasa serta fotokopi/scan/foto KTP sesuai dengan nama yang tertera pada saat pembelian tiket konser Pasar Musik 2023. 

Baca Juga : Konser Arctic Monkeys Jakarta 2023: Daftar Harga Tiket Hingga Cara Beli