Jadwal film Bioskop XXI Hari Ini: Pemandi Jenazah Hingga Eksil

Ingin menonton film seru di bioskop? Simak jadwal film bioskop XXI hari ini dengan beragam pilihan genre yang menarik.

Jadwal film Bioskop XXI Hari Ini: Pemandi Jenazah Hingga Eksil
Jadwal film Bioskop XXI Hari Ini. Gambar : Dok. IMDb dan teater.co

BaperaNews - Film-film yang akan diputar di bioskop pada Februari 2024 menjanjikan beragam hiburan bagi pecinta film dari segala jenis genre. Mulai dari cerita horor hingga kisah romantis yang menyentuh hati, penonton akan disuguhkan dengan berbagai cerita yang menghibur.

Salah satu film yang dinantikan adalah "Kereta Berdarah", yang akan membawa penonton dalam perjalanan misterius dan menegangkan di dalam kereta api Sangkara. Sementara itu, "Argylle" akan menghadirkan kisah seorang penulis novel yang terlibat dalam petualangan mata-mata yang membingungkan antara fiksi dan kenyataan.

Kali ini Bapera News akan memberitahu jadwal film bioskop XXI hari ini, rencanakan agenda Anda sekarang dan saksikan sebelas film menarik yang akan diputar pada Februari 2024 di bawah ini.

Jadwal Film Bioskop XXI Hari Ini

1. Eksil 

Jadwal film bioskop XXI hari ini yang pertama datang dari "Eksil" mengisahkan perjuangan para eksil Indonesia yang terhalang untuk kembali ke tanah air setelah peristiwa politik pada tahun 1960-an. 

Dengan kehilangan status kewarganegaraan, mereka harus bertahan hidup di luar negeri, kehilangan kontak dengan keluarga dan kerabat mereka di Indonesia.

Lebih dari 30 tahun berlalu, film bioskop XXI ini menggali pengalaman traumatis mereka dalam bertahan hidup di luar negeri, serta menyoroti perjuangan dan mengungkap sejarah yang penting bagi generasi muda Indonesia.

Gimana? Apakah kalian penasaran dengan kisah para eksil selanjutnya dalam bertahan hidup? Jangan lupa saksikan film Eksil yang akan tayang di bioskop pada 1 Februari 2024.

2. Kereta Berdarah 

Gambar : Instagram/@keretaberdarahfilm

"Kereta Berdarah" membawa penonton dalam perjalanan misterius dan menegangkan di kereta api Sangkara. Kisah kakak beradik, Purnama dan Kembang, yang berencana mengunjungi resort mewah berubah menjadi mimpi buruk saat menaiki kereta tersebut.

Perjalanan penuh ketegangan melalui terowongan dan kejadian tak terduga menggiring penonton ke pertanyaan apakah Purnama dan Kembang mampu keluar dari teror yang mengancam nyawa mereka?

Untuk mengetahui kisah Purnama dan Kembang selanjutnya, saksikan film bioskop XXI berjudul “Kereta Berdarah” yang akan tayang mulai 1 Februari 2024.

3. Agak Laen 

Dalam film "Agak Laen," empat sahabat mencoba mendirikan Rumah Hantu di pasar malam dengan harapan mendapatkan keuntungan. Namun, keberhasilan mereka berujung tragis saat seorang pria tua meninggal karena kaget di dalam rumah hantu mereka.

Keputusan untuk mengubur mayat pria tersebut menjadi awal dari kisah yang penuh ironi dan kejadian tak terduga yang membuat rumah hantu mereka menjadi terkenal. 

Bagaimana kisah mereka selanjutnya? Jangan lupa saksikan film Agak Laen yang akan tayang di bioskop mulai 1 Februari 2024.

4. Argylle 

Gambar : Dok. IMDb

Jadwal film bioskop XXI hari ini akan membawa penonton ke kehidupan Elly Conway, seorang penulis novel yang hidupnya tiba-tiba berubah ketika plot bukunya mencerminkan tindakan rahasia organisasi mata-mata di dunia nyata.

Petualangan dengan mata-mata sejati, dukungan dari seorang mata-mata yang alergi terhadap kucing, dan perbatasan yang kabur antara dunia fiksi dan nyata menjadi konflik utama dalam film ini. 

Tertarik dengan film Argylle? Saksikan film bioskop XXI ini yang akan segera tayang di bioskop pada 2 Februari 2024.

5. Munkar  

Film Munkar mengisahkan tentang Herlina, seorang gadis dengan kepribadian unik, yang terlibat dalam insiden tragis di pondok pesantren. 

Setelah kematiannya yang misterius, sosok Herlina kembali meneror para santri, menciptakan atmosfer horor yang memicu ketakutan di kalangan mereka. Film bioskop XXI ini menawarkan kisah yang menggabungkan elemen horor dan misteri.

Jangan lupa saksikan film Munkar, tayang di bioskop mulai 7 Februari 2024.

Baca Juga : Jackie Chan dan Ralph Macchio Bakal Perankan Film Karate Kid

6. Pasutri Gaje 

Gambar : Instagram/@pasutrigaje_film

"Pasutri Gaje" mengisahkan kehidupan rumah tangga Adimas dan Adelia, pasangan muda PNS yang digambarkan sebagai pasangan yang canggung, absurd, namun romantis. Tantangan dan dinamika dalam rumah tangga mereka, dari masalah keuangan hingga tekanan untuk memiliki anak, menjadikan film ini bergenre komedi romantis yang menghibur.

Ingin tahu keunikan dari pasangan Adimas dan Adelia selanjutnya? Saksikan film Pasutri Gaje, tayang 7 Februari di bioskop kesayangan Anda.

7. Kupu-kupu Kertas 

Film bioskop XXI satu ini berkisah tentang kisah cinta terlarang antara Ikhsan dan Ning di tengah kekerasan politik tahun 1965. 

Awalnya tak peduli dengan perbedaan latar belakang keluarga mereka, Ikhsan harus membuat pilihan sulit ketika keluarganya menjadi korban pembantaian. Film bioskop Kupu-kupu Kertas mengeksplorasi konflik emosional dan pilihan sulit di tengah politik yang keras.

Penasaran dengan kisah Ikhsan dan Ning selanjutnya? Ayo saksikan film Kupu-Kupu Kertas yang akan mulai tayang 7 Februari 2024.

8. Lampir 

Gambar : Dok. IMDb

Film Lampir mengisahkan tentang sekelompok teman yang menghadapi teror di sebuah villa tua tempat mereka berlibur. Villa yang seharusnya menjadi tempat kedamaian dan ketenangan justru berubah menjadi labirin mengerikan ketika mereka menghadapi serangkaian teror magis yang menakutkan.

Film bioskop XXI Lampir menghadirkan ketegangan antara bertahan hidup atau menjadi tumbal. 

Buat kamu pecinta film yang menegangkan, film Lampir cocok sekali untuk menghibur Februari Anda. Saksikan film Lampir yang akan tayang di bioskop mulai 14 Februari 2024.

9. Madame Web 

"Madame Web" berkisah tentang Cassandra Webb, seorang paramedis, yang mendapatkan kemampuan meramal dan melihat masa depan setelah terlibat dalam kecelakaan.

Kemampuannya membawa keselamatan bagi orang lain, tetapi juga membawa bahaya ketika Cassandra harus menghadapi situasi berbahaya yang telah dilihatnya dalam penglihatannya.

Tertarik dengan film bioskop XXI berjudul “Madame Web”? Jangan lupa datang ke bioskop kesayangan Anda mulai 14 Februari 2024.

10. Sinden Gaib 

Gambar : Dok. IMDb

Film Sinden Gaib menceritakan kehidupan perempuan bernama Ayu yang dihantui oleh arwah sinden dari jagat alam gaib setelah seorang pemuda mengambil batu keramat saat syuting.

Meskipun banyak upaya dilakukan untuk mengatasi gangguan tersebut, arwah tersebut tetap bersemayam di tubuh Ayu, mengubah kehidupannya menjadi mengerikan. Film ini menawarkan campuran antara horor supernatural dan perjuangan personal Ayu.

Ingin tahu bagaimana perjuangan Ayu dalam menghadapi arwah sinden gaib? Saksikan Sinden Gaib, tayang di bioskop mulai 24 Februari 2024.

11. Pemandi Jenazah

Jadwal film bioskop XXI hari ini yang terakhir ialah Pemandi Jenazah. Film yang mengisahkan Lela, seorang pemandi jenazah, yang menemukan kejanggalan dalam kematian beberapa orang di desanya setelah kematian mendadak ibunya.

Dengan bertambahnya jumlah kematian mendadak, Lela terus menyelidiki dan menemukan bahwa setiap jenazah yang ia mandikan memiliki kejanggalan tersendiri. Sebuah kisah yang memadukan elemen misteri dan investigasi.

Jangan lupa saksikan film Pemandi Jenazah yang akan tayang di bioskop mulai 22 Februari 2024.

Baca Juga : Heboh Kim Bum Main Film Bareng Maudy Ayunda di Garut, Cek Faktanya!