Indra Bekti Alami Pendarahan Otak Hingga Dioperasi

Kabar menyedihkan datang dari Presenter kondang, Indra Bekti. Ia mengalami pendarahan otak dan harus menjalani operasi untuk pertolongan pertama yang diduga akibat pendarahan di otak.

Indra Bekti Alami Pendarahan Otak Hingga Dioperasi
Indra Bekti alami pendarahan otak. Gambar : Instagram/@indrabekti

BaperaNews - Presenter kondang, Indra Bekti mengalami pendarahan otak saat dikabarkan jatuh pingsan di toilet akibat pendarahan di otak saat sedang bekerja menjadi penyiar di salah satu stasiun pada Rabu (28/12). 

"Tiba-tiba dia izin ke toilet, tiba-tiba enggak balik-balik. Disamperin, ternyata dengan kondisi pingsan," ucap Roy, Manajer Indra Bekti.

Akibat kejadian Indra Bekti pingsan tersebut, kini Indra Bekti harus menjalani operasi di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta untuk pertolongan pertama yang diduga akibat pendarahan di otak.

Manajer Indra Bekti mengabarkan sudah seminggu Indra Bekti sakit kepala dan pusing. Saat ini Indra Bekti sedang diobservasi mengenai kondisi kesehatannya lebih lanjut.

"Emang lagi ada pendarahan otak jadi sampai sekarang ini belum sadar," kata Roy pada Rabu (28/12).

Baca Juga : Suti Karno Amputasi Kaki Akibat Sakit Diabetes Selama 18 Tahun

Sebelumnya, Indra Bekti diketahui memang menderita beberapa kondisi medis, seperti darah tinggi, kolesterol dan lainnya sebelum akhirnya ia miliki badan lebih kecil. Namun, pada sebuah wawancara pada bulan September 2022 lalu, Indra Bekti mengaku menurunkan berat badannya agar terlihat lebih muda.

Sebagai informasi, Indra Bekti merupakan seorang presenter Indonesia berdarah Jawa dan Minang yang lahir pada 28 Desember 1977. Nama Indra Bekti mulai dikenal ketika menjadi salah satu pemandu acara Tralala Trilili, namun Indra Bekti tidak sendirian, ia ditemani Agnez Mo yang dulu bernama Agnes Monica.

Setelah itu namanya semakin melambung ketika membawakan program TV berjudul Ceriwis yang ditemani oleh Indy Barends. Acara tersebut tayang di Trans TV selama 10 tahun.

Ratusan acara pernah dipandunya, tetapi yang paling ikonik adalah Ceriwis (2003-2013) bersama Indy Barends. Reality show lain yang pernah dibawakan Indra Bekti di antaranya Penghuni Terakhir ANTV (2011), Asia's Got Talent (2015), Selamat Pagi Nusantara ANTV (2017), Liga Dangdut Indonesia (2019) dan masih banyak lagi.

Baca Juga : Pacar Song Joong Ki Dikabarkan Hamil