Aktris Gracia Indri Umumkan Hamil Anak Pertamanya!

Kabar gembira dari selebriti tanah air, Aktris Gracia Indri mengumumkan kehamilan anak pertamanya bersama Jeffrey Slijpen. Bahkan sudah 7 bulan!

Aktris Gracia Indri Umumkan Hamil Anak Pertamanya!
Aktris Gracia Indri mengumumkan kehamilan anak pertamanya bersama suaminya yakni Jeffrey Slijpen. Gambar : Instagram.com/@graciaz14

BaperaNews - Kabar gembira dari salah satu selebriti Tanah Air, aktris Gracia Indri mengumumkan kehamilan anak pertamanya bersama suaminya yakni Jeffrey Slijpen. Diketahui, keduanya memang tengah menunggu kedatangan buah hati mereka yang saat ini telah memasuki bulan ketujuh.

Momen bahagia tersebut di unggah melalui akun Instagram pribadi Gracia Indri pada Senin (29/08/2022). Ia menuliskan bahwa ia saat ini sedang hamil, dan ini menjadi kabar bahagia untuk ia dan suami.

Pada unggahan tersebut, terlihat Gracia Indri sedang berswafoto bersama dengan suaminya sambil menunjukkan foto sonogram bayi dalam kandungan. Gracia Indri pun tersenyum bahagia sambil memegang foto tersebut dengan sang suami.

Gracia Indri akhirnya menjawab rasa penasaran para netizen terkait penampilan fisiknya yang terlihat sedikit lebih gemuk daripada biasanya. Ia juga membenarkan dugaan-dugaan mereka dengan mengkonfirmasi bahwa ia memang sedang hamil.

Gracia Indri pun menuliskan bahwa ia diberi kepercayaan oleh Tuhan untuk hamil anak pertamanya dan puji Tuhan sudah memasuki usia 7 bulan.

Baca Juga : Lamar Sisca Kohl, Jess No Limit Beli Cincin Berlian Mewah Di Singapura

Selanjutnya, ia pun meminta doa baiknya dari para netizen untuk ia, suami, dan terutama baby yang masih berada di dalam perutnya.

Gracia Indri pun mengakhiri pesan manis tersebut dengan menyampaikan doanya kepada para perempuan di luar sana yang juga sedang mengandung anak.

Sebagai informasi, Gracia Indri telah menikah dengan seorang politisi asal Belanda bernama Jeffrey Slijpen pada 2021 lalu. Diketahui, sebelumnya ia juga pernah menikah dengan David Kurnia Albert yang merupakan kibordis band Noah. Akan tetapi, keduanya pun memutuskan untuk bercerai pada 2018.

Gracia Indri sudah lama menjalani karier sebagai aktris sinetron ternama sejak ia masih berumur 10 tahun. Banyak penonton televisi Indonesia yang mengenalnya sebagai sosok antagonis Jessica pada sinetron Bidadari 2 dan 3.

Selain menjalani kariernya sebagai seorang aktris, diketahui ia juga sempat merilis beberapa lagu cover, termasuk Patah Jadi Dua oleh Alda Risma dan Tenda Biru oleh Desy Ratnasari.