Aktris Cantik Korea Yoo Joo-Eun Meninggal Di Usia 27 Tahun, Diduga Bunuh Diri

Aktris Korea Yoo Joo-eun dikabarkan meninggal pada hari ini 29 Agustus 2022 di usia 27 tahun, meninggalnya Yoo Joo-Eun diduga karena bunuh diri!

Aktris Cantik Korea Yoo Joo-Eun Meninggal Di Usia 27 Tahun, Diduga Bunuh Diri
Yoo Joo-eun meninggal dunia di usia 27 tahun. Gambar : Instagram/@yoojueunn

BaperaNews - Pada hari ini, Senin 29 Agustus 2022, aktris Korea Yoo Joo-eun dikabarkan meninggal di usia 27 tahun. Yoo Joo-eun diduga meninggal bunuh diri, Hal ini diinformasikan  oleh kakak laki - lakinya.

Dalam sebuah unggahan yang saat ini telah di-private, kakak laki - laki Joo-eun mengunggah kata-kata terakhir Joo-eun.

Diketahui, Yoo Joo-eun berpesan dalam surat wasiatnya bahwa ia telah menjalani kehidupan yang cukup bahagia. Akan tetapi, ternyata kakak laki - laki dari Yoo Joo-eun menemukan kesulitan dalam menempuh karier sebagai seorang aktris di Korea.

Dalam unggahan yang dikutip dari Maekyung pada Senin (29/8), Yoo Joo-eun menuliskan bahwa ia telah menjalani kehidupan yang bahagia yang tidak pantas ia dapatkan.

Yoo Joo-eun juga menuliskan bahwa ia benar-benar ingin melakukan akting. Baginya, mungkin hal tersebut adalah segalanya atau hanya sebagian dari dirinya. Akan tetapi, ternyata sangat tidak mudah untuk dapat mengejar kehidupan tersebut.

Baca Juga : Alasan Drama Big Mouth Raih Rating Tinggi Dan Ramai Diperbincangkan

Yoo Joo-eun pun menyampaikan kepada orang-orang terkasihnya agar tidak sedih atas kepergiannya.

Aktris Korea ini juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan juga teman-temannya karena telah mencintai dirinya selama ia masih hidup.

Selain itu, ia juga sempat menuliskan pesan sebelum meninggal, bahwa keluarga, sahabat, dan orang-orang terkasihnya merupakan sumber kekuatan untuk dirinya.

Kemudian kakak sang aktris ini menyampaikan bahwa acara pemakaman adiknya (Yoo Joo-eun) rencananya akan digelar pada Rabu (31/8) mendatang.

Sebagai informasi, Yoo Joo-eun merupakan seorang aktris berdarah korea yang lahir pada tahun 1995. Diketahui, ia pernah membintangi 3 drama Korea.

Yoo Joo-eun memulai debutnya sebagai aktris ketika ia membintangi drama Big Forest pada tahun 2018 lalu dimana ia berperan sebagai Casey. Selain itu, namanya mulai dikenal usai mendapatkan peran sebagai Cho-sun dalam drama Joseon Survival Period yang dilaksanakan pada tahun 2019.