Selesai Wamil, Jang Ki-yong Siap Comeback untuk Proyek Drama Baru

Aktor Jang Ki-yong resmi telah menyelesaikan masa wajib militernya dan ia siap comeback untuk proyek drama baru.

Selesai Wamil, Jang Ki-yong Siap Comeback untuk Proyek Drama Baru
Jang Ki-yong siap comeback untuk proyek drama baru usai selesai wajb militer. Gambar : Instagram/@juanxkui

BaperaNews - Aktor Jang Ki-yong resmi telah menyelesaikan masa wajib militernya. Ia telah keluar Dari markas militer usai menjalankan tugas sekitar 1,5 tahun atau sejak Agustus 2021.

Jang Ki-yong pun langsung menyapa para penggemarnya dan menyampaikan bahwa ia akan segera melanjutkan karirnya sebagai seorang aktor.

Sebagaimana melansir Dari News1 via Naver pada Rabu (22/02) kemarin, Jang Ki-yong mengungkapkan rasa terima kasih karena telah menunggunya untuk waktu yang lama, ia mengaku akan bekerja keras untuk segera menyambut para penggemarnya melalui produksi yang hebat.

YG Entertainment merupakan agensi yang menaungi Jang Ki-yong juga ikut buka suara terkait kabar Jang Ki-yong selesai wamil. Ia telah memperpanjang kontrak dengan agensi sebelum masa wajib militer dimulai.

Agensi juga menyatakan akan mendukung penuh rencana Jang Ki-yong yang akan segera comeback melalui proyek film atau drama baru Jang Ki-yong.

Baca Juga : Jimin BTS Siap Rilis Album Solo Perdana 'FACE' 24 Maret Mendatang

Diketahui, Jang Ki-yong menjalani kegiatan wajib militer usai menyelesaikan syuting drama Now We're Breaking Up. Drama Jang Ki-yong tersebut menjadi Proyek terakhir yang dibintanginya sebelum melaksanakan wamil.

Drama Jang Ki-yong tersebut, ia beradu peran dengan Song Hye-kyo. Jang Ki-yong pun berperan sebagai Yoon Jae-guk, seorang fotografer yang kaya dan populer melalui karya-karya yang dihasilkannya.

Song Hye-kyo berperan sebagai Ha Young-eun, seorang manajer tim desain dari sebuah label fashion. Ha Young-eun merupakan orang yang berpenampilan trendi, sangat realistis, dan juga cerdas.

Jang Ki-yong telah membintangi sejumlah drama dan film Korea hits sejak menjalani debutnya pada tahun 2014 silam. Beberapa drama Jang Ki-yong yaitu Go Back Couple (2017), My Mister (2018), Search: WWW (2019), Born Again (2020), serta My Roommate Is A Gumiho (2021).

Jang Ki-yong juga berperan sebagai peran utama dalam film The Bad Guys: Reign of Chaos (2019) dan Sweet & Sour (2021) sebagai pemeran utama.

Aktor Jang Ki-yong merupakan salah satu bintang Korea yang telah menyelesaikan masa wajib militer pada tahun ini. Sebagai pembuka pada 27 Januari lalu, Han Seung-woo Victon telah keluar usai menjalani wamil selama 18 bulan sejak Juli 2021.

Sejumlah bintang lain yang juga akan menyelesaikan kegiatan wajib militer tahun ini yaitu Taemin SHINee, Gong Myung, Wonpil DAY6, MJ ASTRO, serta Young K DAY6.

Baca Juga : Lee Jong Suk dan IU Resmi Pacaran