Holywings Ganti Nama Jadi W Superclub, Resmi Beroperasi Di Jaksel

Tempat hiburan yang sempat ditutup yakni Holywings kini dikabarkan telah berubah nama menjadi W Superclub dan sudah beroperasi di Jakarta Selatan.

Holywings Ganti Nama Jadi W Superclub, Resmi Beroperasi Di Jaksel
Holywings berubah nama menjadi W Superclub. Gambar : Instagram/@wsuperclub

BaperaNews - Holywings dikabarkan telah berganti nama menjadi W Superclub dan resmi beroperasi di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Informasi terkait hal tersebut muncul melalui unggahan akun instagram @wsuperclub yang menjelaskan bahwa W Superclub Jakarta saat ini telah dibuka pada Selasa (01/11). Diketahui, lokasi tempat hiburan malam tersebut sama dengan bekas tempat Holywings Club V Gatot Subroto.

Arifin selaku Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) DKI Jakarta mengkonfirmasi kabar tersebut. Arifin mengaku bahwa ia telah menerima izin pencabutan segel sejak ditutup pada bulan Juni lalu.

Dalam pernyataannya di kompleks Balai Kota pada Selasa (01/11) kemarin, Arifin membenarkan bahwa ia telah menerima izin tersebut. Kemudian ia pun melanjutkan bahwa izin permintaan pencabutan segel diajukan untuk perawatan barang dan properti setelah ditutup.

Arifin pun kemudian melanjutkan bahwa untuk operasinya itu beda lagi lantaran itu terkait izin yang harus dilengkapi, dan jenis usahanya juga telah berbeda.

Baca Juga : Kronologi Lengkap Promosi Holywings Hingga 6 Orang Ditetapkan Sebagai Tersangka

Di sisi lain, Benni Aguscandra yang merupakan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) menyampaikan bahwa pihaknya tidak membekukan lokasi Holywings sehingga lokasi tersebut memungkinkan untuk digunakan usaha lain.

Sementara itu, izin usaha sepenuhnya diterbitkan oleh online single submission (OSS). Benni pun menyampaikan bahwa ia akan memastikan apakah W Superclub berafiliasi dengan Holywings.

Benni menjelaskan jika dilihat dari daftarnya “Mungkin tidak terafiliasi”. Lantaran jika telah disegel dan sudah dicabut NIB-nya maka sudah tidak boleh lagi untuk berafiliasi dengan Holywings.

Melalui unggahan di akun Instagramnya, W Superclub telah lebih dahulu beroperasi di Surabaya sejak tanggal 14 September dan kemudian dua hari berselang di Bandung. Sampai sejauh ini, Jakarta menjadi kota ketiga sekaligus yang terbaru tempat beroperasi W Superclub.

Sebagaimana melansir dari CNNIndonesia.com pada Rabu (02/11), pihak dari CNNIndonesia.com telah mencoba untuk menghubungi PR Manager Corporate Holywings Group Alwine Brahmana dan manajemen W Superclub untuk dapat mengkonfirmasi kabar ini. Akan tetapi, pihak yang bersangkutan belum merespons.

Baca Juga : Hotman Paris Temui Ketua MUI Dan Minta Maaf Atas Kasus Promosi Miras Di Holywings