Heboh Bocah Curi Uang Kotak Amal Di Mushola Depok

Viral video dua bocah sedang mencuri kotak amal di Mushola daerah Depok yang terekam oleh CCTV pada Kamis (13/7). Simak selengkapnya!

Heboh Bocah Curi Uang Kotak Amal Di Mushola Depok
Heboh Bocah Curi Uang Kotak Amal Di Mushola Depok. Gambar : Viva news.com

BaperaNews - Heboh dua anak kecil mencuri uang kotak amal salah satu Mushola di daerah Depok, Jawa Barat. Peristiwa tersebut sangat jelas terekam oleh CCTV dan telah tersebar di media sosial.

Dari keterangan media sosial, pencurian kotak amal Mushola tersebut terjadi di sebuah Mushola bernama Darussakinah, RT 03 RW 01, Kelurahan Pasir Putih, Sawangan. Pencurian tersebut terjadi pada hari Kamis, (13/7), pada pukul 08.00-09.00 WIB. Uang yang ada dalam kotak amal tersebut diperkirakan ada Rp 1-2 Juta.

Dari rekaman CCTV Mushola terlihat, ada dua anak kecil laki-laki yang masuk ke dalam Mushola, kemudian satu bocah yang agak besar menuju ke arah kotak amal, dan anak kecil yang satunya hanya melihat duduk sambil memegang balon.

Bocah yang lebih besar terlihat mengeluarkan sebuah tas dari kantong celananya, setelah itu bocah tersebut mencari cara untuk mengeluarkan uang yang ada di dalam kotak tersebut.

Baca Juga : Seorang Perempuan Asal Bogor Berhasil Gagalkan Curanmor Bersenjata

Setelah susah payah memikirkan dan mencari benda untuk membuka kotak amal tersebut, akhirnya bocah itu membobol kotak amal tersebut dengan menggunakan sapu untuk mencongkelnya.

Setelah berhasil membuka bagian atas kotak amal itu, kemudian bocah tersebut langsung menumpahkan uang yang ada di dalam kotak amal tersebut ke lantai. Uang itu dimasukan ke dalam tas yang sudah disiapkannya. Sedangkan bocah yang satunya hanya melihat sambil tiduran.

Berbagai komentar banyak dilontarkan oleh warganet, ada yang menghujat dan ada yang menyalahkan orang tua sang bocah pencuri kotak amal tersebut, dan ada juga yang berkomentar bahwa uang hasil pencurian tersebut digunakan untuk top up saldo game online.

Musholla tersebut diketahui sudah empat kali terjadi pencurian kotak amal, namun setelah di pasang CCTV di Musholla Depok ini baru dapat diketahui para pelaku pencurian kotak amal, CCTV tersebut diletakan di dalam mushola agar terpantau jika keadaan Mushola sepi dan segala aktivitas yang dilakukan di Mushola tersebut terpantau jelas oleh CCTV.

Baca Juga : Motif Pembunuhan Wanita Hamil di Jakbar, Pelakunya Pacar Sendiri!