Hamil Bayi Kembar, Ini Alasan Anisa Rahma Sempat Rahasiakan Kehamilannya Dari Keluarga

Kabar bahagia datang dari keluarga kecil Anisa Rahma mantan personil Cherrybelle, kabarnya ia sedang mengandung bayi kembar usai menjalani program bayi tabung.

Hamil Bayi Kembar, Ini Alasan Anisa Rahma Sempat Rahasiakan Kehamilannya Dari Keluarga
Kabar bahagia datang dari keluarga kecil Anisa Rahma mantan personil Cherrybelle, kabarnya ia sedang mengandung bayi kembar usai menjalani program bayi tabung. Gambar :Instagram.com/@anisarahma_12

BaperaNews - Artis sekaligus penyanyi cantik Anisa Rahma saat ini tengah berbahagia menanti kelahirannya. Terlebih lagi, mantan dari personil Cherrybelle ini diketahui sedang mengandung bayi kembar hasil dari program bayi tabung.

Empat tahun menjalin bahtera rumah tangga, ternyata perjuangan Anisa Rahma dengan sang suami untuk memiliki buah hati tidaklah mudah. Pasalnya, ia sempat tiga kali gagal melakukan transfer embrio saat menjalani program bayi tabung.

“Kita ngerasain banget perjuangannya selama ini dalam menanti buah hati, bener-bener pejuang garis dua. Kita udah hampir empat tahun pernikahan, Alhamdulillah dikasih keturunan sama Allah, bayi kembar,” ujar Anisa Rahma.

Anisa Rahma menyampaikan bahwa keadaannya saat ini yang dipercayai untuk mengandung bayi kembar merupakan jawaban dari Allah atas kesabaran dan perjuangan dirinya bersama sang suami selama ini. Anisa Rahma mengaku sudah banyak menjalani program untuk memiliki momongan.

"Kesabaran dan perjuangan selama ini akhirnya dijawab oleh Allah di waktu yang sudah ditentukan. Kita juga sudah menjalani banyak program, mulai dari ikhtiar dalam mendapatkan momongan," sambungnya.

Anisa Rahma bersama suami, Anandito Dwis memutuskan untuk mengambil program bayi tabung setelah melakukan pemeriksaan kesuburan. Berdasarkan hasil pemeriksaan tersebut, diketahui Anisa memiliki masalah pada tuba fallopi sedangkan sang suami mempunyai masalah pada spermanya.

Baca Juga : Son Ye Jin Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya Dengan Hyun Bin

“Kita menjalani program ini karena ada indikasi masalah di diri kita. Aku ada masalah, kedua tuba fallopi aku tersumbat, sedangkan Dito pas cek sperma ternyata engga konsisten, jadi harus bener-bener di jaga kualitas spermanya agar bisa membuahi dengan baik. Karena itu, jadi dokter menyarankan kita berdua untuk menjalani program bayi tabung, karena susah kalo alami,” jelas Anisa.

Sementara, kabar bahagia soal kehamilan Anisa Rahma diberitahu oleh dokter saat mereka melakukan cek darah untuk melihat kadar beta hCG. Pada saat itu, Dokter pun menyampaikan ada kemungkinan Anisa mengandung bayi kembar.

Kabar bahagia ini pun sempat dirahasiakan oleh Anisa dan Anandito dari keluarga besar. Pasalnya, mereka tak ingin keluarganya kembali kecewa sebelum mendapatkan kepastian tentang kondisi janin mereka.

"Kita itu kayak masih nahan-nahan soalnya ini masih cek darah, belum USG. Kita kasih tahu keluarga usia 7 minggu. Cek darah positif ditahan dulu, test pack positif kita tahan dulu karena belum USG dan lihat detak jantung," ujar Dito.

"Momen paling nyata saat USG itu dengar detak jantung, lemas dan bersyukur. Baru saat itu dikasih tahu keluarga, karena kita enggak mau kecewanya berulang jadi kita tahan-tahan dulu," sambungnya.