Gendang Telinga Wanita Ini Pecah Usai Dicium dan Dihisap Kencang Oleh Pacar

Seorang wanita gendang telinganya pecah usai dicium dan dihisap kencang oleh pacar. Simak selengkapnya!

Gendang Telinga Wanita Ini Pecah Usai Dicium dan Dihisap Kencang Oleh Pacar
Gendang Telinga Wanita Ini Pecah Usai Dicium dan Dihisap Kencang Oleh Pacar. Gambar : Kreator Baperanews Via Canva.com

BaperaNewsHeboh di China kasus gendang telinga wanita pecah usai berciuman. Kasus ini bukan terjadi karena gendang telinga dicium atau gendang telinga dihisap orang lain secara langsung.

Namun ciuman dan hisapan dilakukan di bibir wanita tersebut hingga gendang telinganya pecah. Diduga gendang telinga wanita pecah karena ciuman dan hisapan terlalu kuat dari pasangannya.

Kasus gendang telinga wanita pecah terjadi di Guandong, China. Wanita yang bersangkutan telah mendapat penanganan dari dokter THT RS Rakyat Pertama Huizhou China.

Korban awalnya mengeluh sakit ringan di telinganya dan kehilangan pendengaran di telinga kirinya. Usai diperiksa, dokter menemukan darah yang telah mengering di gendang telinga korban. Korban dinyatakan mengalami perforasi gendang telinga yang traumatis.

Tidak dijelaskan trauma fisik apa yang terjadi di telinga korban, ketika ditanya, korban menjawab telinganya bagian luar sempat dihisap kekasihnya ketika mereka berciuman karena kekasihnya terlalu bergairah.

Wanita tersebut dan kekasihnya berciuman di bibir layaknya orang normal, karena terbawa suasana, pria itu mencium dan menghisap telinga korban. Diduga hal itu secara tak langsung membuat gendang telinga dicium dan gendang telinga dihisap sehingga terjadi pecah di gendang telinga korban.

Baca Juga : Wanita Kehilangan Rp 2,2 Miliar Karena Tergiur Iklan Minuman Murah

“Memang ketika dia mencium telingaku, dia menghisap dengan keras sampai ada suara pop. Setelah gendang telinga dicium dan gendang telinga dihisap itu saya merasa pendengaran di telinga kiri hilang. Saya terkejut” kata korban yang bernama Xiaohua hari Sabtu (22/7).

Wakil Direktur Operasi Kepala dan Leher RS Rakyat Pertama Huizhou, Dokter Fu Jia menyatakan ada bercak darah yang aneh di dekat luka gendang telinga korban.

Ia juga menjelaskan pada suatu kondisi seperti tekanan tiba-tiba atau mendengar suara sangat keras seperti ledakan, memang gendang telinga bisa pecah.

Penyedotan yang dilakukan di mulut seperti yang terjadi pada Xiaohua juga bisa berdampak ke gendang telinga meski gendang telinga pecah karena ciuman sangat jarang terjadi.

“Dari riwayat medis dia tidak ada trauma, pukulan, atau benturan di telinga. Dia hanya menyebut dia baru saja berciuman dengan kekasihnya dan saat itulah dia merasa sakit. Akhirnya kami tahu dari mana sebab sakit dan sebab gendang telinga korban pecah” pungkas Dokter Fu Jia.

Baca Juga : Sederet Fakta Kasus Bullying Dokter Senior Ke Junior