Frenkie de Jong Berkunjung Ke London, Tanda Pindah ke Premier League?

Isu perpindahan Frenkie De Jong makin santer terdengar usai ia jalan-jalan ke London, apakah pertanda bakal pindah ke Premier League? Ini Jawabannya!

Frenkie de Jong Berkunjung Ke London, Tanda Pindah ke Premier League?
Frenkie de Jong berkunjung ke London tanpa pindah ke Premier League. Gambar : Instagram/@frenkiedejong

BaperaNews - Di tengah rumor yang beredar terkait masa depannya di Barcelona, Frenkie de Jong melakukan kunjungan ke London. Apakah de Jong akan merumput di Premier League?

Frenkie de Jong yang merupakan gelandang internasional Belanda itu kini menjadi buruan klub besar seperti Manchester United dan Chelsea di sepanjang bursa musim panas ini. Bahkan, MU dan Barcelona telah menyepakati biaya transfer Frenkie De Jong sebesar 73 juta pound sterling sejak akhir Juli lalu.

Akan tetapi, Frenkie de Jong tidak juga berlabuh ke Old Trafford lantaran ia masih ingin bertahan.

Hal tersebut ternyata ikut dipengaruhi dengan fakta bahwa Barcelona masih memiliki hutang gaji senilai 14 juta pound kepada Frenkie de Jong, dan juga kegagalan MU bermain di Liga Champions.

Kemudian Chelsea pun muncul sebagai potensi tujuan lain bagi Frenkie de Jong,  namun lagi-lagi persoalan hutang gaji Barcelona masih akan menjadi ganjalan.

Di saat bursa transfer musim panas tinggal beberapa hari saja, Frenkie de Jong bersama dengan tunangannya yakni Mikky Kiemeney terlihat berada di bandara Barcelona.

Menurut laporan dari El Chiringuito TV, Frenkie de Jong dan tunangannya akan menaiki sebuah pesawat pribadi menuju London, Inggris.

Baca Juga : Terbongkar! Gaji Ronaldo Dipotong MU Rp 8,8 Miliar

Kemudian muncul berbagai spekulasi lantaran selain Chelsea, Manchester United juga memiliki kantor di London. Banyak dugaan yang beredar bahwa Frenkie De Jong akan betul-betul pindah ke Premier League. Akan tetapi, apakah dugaan tersebut benar? 

Diketahui dari kunjungan Frenkie De Jong ke London ini rupanya tidak terkait dengan bisnis.

Frenkie de Jong ini kemudian diketahui pergi bersama dengan rekan setimnya yaitu Memphis Depay, mereka menolak berbicara kepada media namun bersedia meladeni permintaan tanda tangan dari fans.

Tujuan Frenkie de Jong ke Inggris tersebut lantaran ia akan menghadiri pernikahan temannya sekaligus gelandang Manchester United, yaitu Donny van de Beek dengan Estelle Bergkamp, putri dari mantan top Arsenal Dennis Bergkamp.

Hal tersebut diperkuat dengan barang bawaan Frenkie de Jong yang berupa suit carrier bag bersama koper yang terlihat ketika ia memasuki bandara.

Dengan demikian, Frenkie de Jong masih tetap akan di Barcelona walaupun persoalan mengenai piutang gajinya masih buntu.

Baca Juga : Jadwal Drawing Liga Champions 2022/2023, Simak Tata Cara Pengundiannya!