Fantastis! Rumah Home Alone 2 Dijual Seharga Rp103 Miliar di New York

Rumah yang ikonik sebagai lokasi syuting film "Home Alone 2: Lost in New York" kini tengah dipasarkan dengan harga rumah home alone 2 yang fantastis. Simak Selengkapnya!

Fantastis! Rumah Home Alone 2 Dijual Seharga Rp103 Miliar di New York
Fantastis! Rumah Home Alone 2 Dijual Seharga Rp103 Miliar di New0 York. Gambar : Reuters/Coldwell Banker/Handout

BaperaNews - Rumah yang ikonik sebagai lokasi syuting film "Home Alone 2: Lost in New York" kini tengah dipasarkan dengan harga rumah home alone 2 yang fantastis, mencapai US$6,7 juta atau setara dengan sekitar Rp103 miliar dengan nilai tukar saat ini (US$1=Rp15.400). Terletak di Upper West Side di 51 West 95th Street.

Berbeda dengan versi film, rumah Home Alone 2 saat ini memiliki empat kamar tidur dan empat setengah kamar mandi, lengkap dengan dapur, kebun, gudang anggur, dan bar. Keindahan rumah ini terpancar melalui langit-langit yang tinggi, lantai kayu dari kayu kenari, dan diperindah dengan dua set jendela ceruk.

Baca Juga :  25 Rekomendasi Film Natal Pilihan untuk Menemani Momen Spesialmu

Rumah tersebut sebelumnya digambarkan sebagai townhouse di New York yang dimiliki oleh paman Kevin dalam film. Dalam "Home Alone 2", Kevin, yang diperankan oleh Macaulay Culkin, harus menghadapi duo Sticky Bandits, yaitu Harry (Joe Pesci) dan Marv (Daniel Stern), yang mencoba merampok rumah keluarganya selama liburan.

Meskipun telah lebih dari 20 tahun sejak menjadi lokasi syuting yang ikonis, rumah ini masih memiliki daya tarik tersendiri. Pemiliknya masih menerima surat dari penggemar yang dialamatkan ke townhouse tersebut, dan banyak orang yang mengunjungi rumah tersebut untuk berfoto sebagai kenang-kenangan.

Menurut The Townhouse Experts ™, Dexter Guerrieri dan Nicole Kats of Vandenberg, rumah ini memiliki tempat istimewa di hati penggemar film. Bahkan setelah dua dekade berlalu, animo terhadap rumah ini tetap tinggi, menunjukkan betapa kuatnya kesan yang ditinggalkan oleh film "Home Alone 2: Lost in New York."

Film ini merupakan sekuel dari film pertama yang dirilis pada tahun 1992 dan telah menjadi tontonan wajib selama perayaan Natal. Macaulay Culkin, yang masih menjadi pemeran utama dalam sekuel ini, bermain bersama dengan Joe Pesci, Daniel Stern, John Heard, Tim Curry, Brenda Fricker, dan Catherine O'Hara.

Baca Juga : Meriahkan Natal Dengan Makanan Favorit Keluarga