Fakta-Fakta Wanita di Bogor Kabur Usai sehari Nikah!

Seorang wanita asal Bogor bernama Anggi Anggraeni dilaporkan menghilang setelah sehari menikah. Ini fakta-faktanya!

Fakta-Fakta Wanita di Bogor Kabur Usai sehari Nikah!
Fakta-Fakta Wanita di Bogor Kabur Usai sehari Nikah!. Gambar : Kolase/Editor Bapera News

BaperaNewsAnggi Anggraeni (21), seorang wanita asal Bogor yang baru menikah sehari dilaporkan hilang tepat sehari setelah pernikahannya. Anggi menikah dengan suaminya Fahmi (26) di Rancabungur, Bogor pada hari Minggu (25/6) kemudian hilang pada hari Senin (26/6). Hingga berita wanita di Bogor kabur ini disampaikan, Anggi belum ditemukan. Berikut sejumlah fakta terkait hilangnya Anggi wanita di Bogor kabur usai sehari menikah.

Ijin COD Ayam Geprek

Sebelum hilang, terakhir kali Anggi wanita di Bogor kabur berkomunikasi dengan suaminya ialah ketika membeli ayam geprek. Anggi izin pada suaminya untuk COD ayam geprek pada hari Senin (26/6) sore pukul 16.30 WIB. Anggi COD di gang dekat rumahnya, suami Anggi sempat video call dan memang benar Anggi sedang berada di gang tersebut.

Anggi kemudian curhat pesanannya tak kunjung datang. Sejak itulah, Anggi tidak pulang ke rumah. Malam harinya pukul 19.00 WIB, Fahmi menemukan STNK motor Anggi tak jauh dari lokasi Anggi ijin COD ayam geprek.

Mengetahui istrinya tak kunjung pulang, Fahmi pun lapor polisi dan menceritakan penampilan Anggi terakhir yakni memakai kerudung hitam dan baju lengan panjang warna coklat serta celana ungu.

Baca Juga : Wanita Di Bogor Kabur Usai Sehari Nikah, Mantan Pacar Diperiksa

Tidak Ada Masalah dalam Rumah Tangga

“Dia bawa handphone Samsung warna hitam dan dompet krem” kata Fahmi hari Rabu (5/7).

Anggi dan Fahmi sebelumnya berpacaran 5 bulan dan kemudian memutuskan menikah. Fahmi memastikan mereka menikah karena sama-sama cinta, bukan karena paksaan atau perjodohan.

“Soalnya kami tidak ada masalah apapun, chatting terakhir juga romantis, enggak ada yang mencurigakan” terangnya.

Yudi (46), ayah Anggi hilang usai nikah juga menegaskan Anggi menikah dengan Fahmi karena keinginan sendiri, bukan dijodohkan.

“Jadi Anggi memutuskan menikah dengan orang pilihannya sendiri, kami orang tua hanya merestui, dia perkenalkan calon suaminya dan menikah, kalau memang sama suka ya silahkan. Kita tidak menduga akan ada seperti ini, mereka menikah seneng, foto-foto kayak biasa” sambung Yudi.

Polisi Temui Mantan Kekasih Anggi untuk Memastikan Masalah Kabur Usai Nikah

Polisi masih mencari keberadaan Anggi hilang usai nikah, salah satunya meminta keterangan dari mantan kekasih Anggi berinisial AL. Namun AL mengaku tidak tahu bahkan sempat menangis karena takut disalahkan soal hilangnya Anggi. Anggi hilang usai nikah juga sudah lama keluar dari pekerjaannya yakni seminggu sebelum pernikahan, jadi tidak memungkinkan jika Anggi pergi untuk bekerja.

Hingga berita ini disampaikan, belum ada petunjuk apapun maupun titik terang tentang hilangnya Anggi kabur usai nikah. Semoga masalah Anggi kabur usai nikah segera teratasi dan Anggi bisa ditemukan dalam keadaan sehat selamat ya.

Baca Juga : Fakta Kisah Pria Menikahi Bocah yang Ditemuinya Saat KKN 11 Tahun Lalu