Fahd El Fouz A Rafiq Hadiri Munas AMPI di Bandung

Ketua Bidang Ormas DPP Partai Golkar yakni Fahd El Fouz A Rafiq berkesempatan untuk menghadiri acara pembukaan Seremonila Munas (Musyawarah Nasional) AMPI, Pada Minggu, (6/3/22).

Fahd El Fouz A Rafiq Hadiri Munas AMPI di Bandung
Fahd El Fouz A Rafiq Hadiri Dan Buka Munas DPP AMPI. Gambar: Istimewa

BaperaNews - Ketua Bidang Ormas DPP Partai Golkar yakni Fahd El Fouz A Rafiq berkesempatan untuk menghadiri acara pembukaan Seremonila Munas (Musyawarah Nasional) AMPI, Pada Minggu, (6/3/22).

Acara pembukaan Seremonila Munas (Musyawarah Nasional)  sendiri dibuka oleh Zainudin Amali yang merupakan Menteri Pemuda dan Olahraga, Gubernur Provinsi Jawa Barat Ridwan Kamil, dan Fahd El Fouz A Rafiq (Ketua Bidang Ormas DPP Partai Golkar).

Selain itu acara ini juga dihadiri oleh Jerry Sambuaga (Wakil Menteri Perdagangan RI), Bobby Rizaldi (Anggota DPR RI), Dave Laksono (Ketua Umum Kosgoro), Ilham Permana (Ketua Umum AMPG), Syamsurachman (Sekretaris Jenderal DPP Satkar Ulama), Mustafa M Radja (Sekretaris Jenderal DPP Bapera) dan seluruh kader AMPI seluruh Indonesia di Gedung merdeka, Jalan Asia Afrika, Bandung, Jawa barat.

Selama acara berlangsung Ketua DPP Partai Golkar Bidang Ormas H. Fahd El Fouz A Rafiq berbincang bersama rekan-rekan yang hadir sambil menikmati makan siang bersama pengurus DPP AMPI sekaligus seluruh ketua ketua DPD AMPI Provinsi dan  Kabupaten /Kota.

Dalam perbincangan tersebut H. Fahd El Fouz A Rafiq didampingi Sekjen DPP Bapera yakni Mustafa M Radja.

Selama acara pembukaan juga terlihat Jerry Sambuaga (Wakil Menteri Perdagangan RI), dan Bobby Rizaldy (Anggota DPR RI ) nampak berbincang. Sambil menunggu acara pembukaan Munas yang akan dibuka oleh Ketua Umum DPP Golkar yang diwakili oleh Ketua Bidang Ormas.

Baca Juga: Fahd A Rafiq : Alhamdulillah, BAPERA Tembus 1 Juta KTA

 Penulis : ASW