Fahd A Rafiq : Alhamdulillah, BAPERA Tembus 1 Juta KTA

Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) yang dipimpin lagsung oleh Fahd El Fouz A Rafiq berhasil tembus 1 juta KTA. Simak informasi lengkapnya!

Fahd A Rafiq : Alhamdulillah, BAPERA Tembus 1 Juta KTA
BAPERA Tembus 1 Juta KTA. Gambar: Istimewa

BaperaNews - Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) yang dikomandoi langsung oleh Fahd El Fouz A Rafiq sukses rekrut 1 Juta Kartu Tanda Anggota (KTA), hal tersebut berkat dari keaktifan yang dilakukan para Ketua DPD Provinsi, Kabupaten/Kota, Kecamatan hingga Kelurahan. 

Konsolidasi aktif yang dilakukan BAPERA dalam setahun lebih, akan tetapi target 1 juta kader Bapeda se - Indonesia telah tercapai. 

Fahd El Fouz A Rafiq mengatakan, "Alhamdulillah kartu anggota BAPERA telah tembus 1 juta KTA Jumat, (5/3). Alhamdulillah dengan kerja keras, kekompakan,  dan solidnya kader BAPERA se Indonesia. 

Semua ini merupakan peran kita semua untuk membesarkan organisasi besar yang dalam jangka waktu satu tahun sudah lebih dari 1 juta kader.

Fahd El Fouz A Rafiq yang juga sebagai tokoh pemuda Nasional dan pemersatu bangsa malalui wadah organisasi BAPERA kita satukan, diikat secara kekeluargaan, jiwa sederhana, tegas dan berwibawa. 

Ketua Umum DPP Bapera berharap "agar kita semakin solid dan terus melakukan konsolidasi agar semakin banyak rakyat bersama BAPERA", tutupnya. 

BAPERA MAJU, NUSANTARA BERSATU, Fahd El Fouz A Rafiq KETUM KEBANGGAN KITA SEMUA.

Penulis : ASW