Fahd Bagi-Bagi Ambulan, Aliansi Pemuda Nasional (APN) Sebut “Ini Baru Raja Jago Pemuda”

Ketua Umum Bapera bagi-bagi Ambulan, Aliansi Pemuda Nasional Sebut "Ini Baru Raja Jago Pemuda”

Fahd Bagi-Bagi Ambulan, Aliansi Pemuda Nasional (APN) Sebut “Ini Baru Raja Jago Pemuda”
Ketua Umum (Ketum) DPP Barisan Pemuda Nusantara (Bapera), Fahd El Fouz A Rafiq, saat melantik Ketua DPW Bapera Provinsi Jawa Barat Andreas Nandiwardhana beserta pengurus, periode 2020-2025, di Grand Hotel Preanger Bandung, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung.

BaperaNews - Ketua Barisan Pemuda Nusantara (Bapera)  yakni Fahd El Fouz A Rafiq berencana membagikan ambulan secara gratis untuk Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Bapera Provinsi yg berhasil masuk 5 besar perolehan Kartu Tanda Anggota (KTA)  terbanyak. 

Pemberian ambulan gratis tersebut akan diberikan bila 5 besar provinsi mendapatkan minimal 200 ribu anggota baru paling lambat pada tanggal 10 November 2021

Bila pemberian ambulan tersebut terlaksana, tentunya akan membantu meringankan pemerintah yang saat ini masih kekurangan armada ambulan di masa pandemi.

Langkah tersebut mendapatkan apresiasi dari Ketua Komisi Politik Dan Kebijakan Publik Majelis Syuro DPP Aliansi Pemuda Nasional (APN).

“Disaat ini kita melihat perlu pemimpin pemuda yang tidak ada hentinya beri fasilitas, pasokan dan sumber daya yang mewah bagi perjuangan pemuda yang mewah.” ujar Abdullah Amas, Ketua Komisi Politik Dan Kebijakan Publik Majelis Syuro DPP Aliansi Pemuda Nasional (APN).

Bahkan Abdullah amas menganggap Fahd Elfouz A Rafiq merupakan Raja Jago Pemuda.

“Ketum Fahd itu Raja Jago Pemuda”  Tambahnya.

Sikap Fahd dianggap jarang dimiliki dalam sejarah pimpinan organisasi pemuda di indonesia, apalagi diluar kekuasaan.

Bahkan Amas juga mengira, Seorang Fahd akan lebih jor-joran dalam memperkuat Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda bila menjadi Menteri.

“Ini Apalagi kelak jadi Menteri, saya pastikan akan jor-joran dia perkuat OKP-OKP (Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda)” ujar Amas.