Dukung Ridwan Kamil-Suswono, BAPERA Jakpus Bagikan 100 Boks Makan Siang untuk Warga

BAPERA Jakarta Pusat, membagikan 100 boks makan siang gratis kepada warga di Kelurahan Kemayoran sebagai ajang sosialisasi pasangan Ridwan Kamil - Suswono.

Dukung Ridwan Kamil-Suswono, BAPERA Jakpus Bagikan 100 Boks Makan Siang untuk Warga
Dukung Ridwan Kamil-Suswono, BAPERA Jakpus Bagikan 100 Boks Makan Siang untuk Warga. Gambar : Dok. inews.id

BaperaNews - Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Jakarta Pusat kembali melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan 100 boks makan siang gratis kepada warga di Kelurahan Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Sabtu (19/10).

Kegiatan ini sekaligus menjadi ajang sosialisasi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta, Ridwan Kamil-Suswono (RIDO), menjelang Pilgub Jakarta 2024.

Ketua Bapera Jakarta Pusat, Fauzan Irvan, menyampaikan bahwa kegiatan ini melibatkan berbagai elemen masyarakat, terutama pemuda dan tokoh masyarakat setempat.

“Sebanyak 100 boks makan siang gratis kami distribusikan kepada warga di Kelurahan Kemayoran, dan program ini akan berlanjut setiap minggu hingga mencapai target 1.111 boks,” jelasnya.

Selain aksi sosial, kegiatan ini juga menjadi sarana memperkenalkan visi-misi Ridwan Kamil-Suswono kepada warga, terutama menjelang Pilgub Jakarta 2024.

Fauzan menekankan bahwa program ini bertujuan untuk membantu warga lebih memahami program kerja pasangan RIDO dalam memajukan Jakarta.

"Harapannya, warga bisa lebih mengenal visi-misi serta program unggulan Ridwan Kamil-Suswono yang fokus pada kesejahteraan dan peningkatan daya saing Jakarta sebagai kota global," ujarnya.

Fauzan juga berharap, setelah mengenal lebih jauh pasangan calon ini, masyarakat dapat menentukan pilihan yang tepat di Pilgub 2024. “Kami ingin masyarakat merasa yakin dalam memilih pemimpin terbaik, yakni Ridwan Kamil-Suswono,” tambahnya.

Baca Juga : Ketum DPP BAPERA, Fahd A Rafiq Jelaskan Mengapa Timur Tengah Menjadi Medan Perang

Program pembagian makan siang ini merupakan bagian dari inisiatif berkelanjutan Bapera Jakarta Pusat. Tidak hanya sebagai aksi sosial, kegiatan ini juga mempererat interaksi antara Bapera dan warga setempat. Bapera berharap program ini bisa memberikan manfaat nyata bagi warga, khususnya di Kemayoran.

Bapera Jakarta Pusat terus berkomitmen memberikan kontribusi nyata melalui berbagai program sosial. Pembagian 1.111 boks makan siang gratis ditargetkan selesai dalam beberapa minggu mendatang, dengan kegiatan rutin setiap minggu. Program ini diharapkan dapat meringankan beban warga yang membutuhkan.

Sebagai organisasi kepemudaan, Bapera juga mengajak generasi muda untuk aktif dalam Pilgub Jakarta 2024. Dengan keterlibatan dalam kegiatan sosial seperti ini, Bapera ingin menunjukkan bahwa pemuda memiliki peran penting dalam proses demokrasi dan pembangunan kota.

Ridwan Kamil, yang dikenal lewat berbagai program pembangunan selama menjabat di Jawa Barat, kini maju sebagai calon gubernur Jakarta.

Melalui sosialisasi yang dilakukan Bapera Jakpus, diharapkan masyarakat Jakarta semakin mengenal potensi pasangan Ridwan Kamil-Suswono dalam memimpin ibu kota di masa mendatang.

Program bagi-bagi makan siang gratis ini tidak hanya sekadar aksi sosial, tetapi juga menjadi wadah untuk mendekatkan pasangan calon Ridwan Kamil-Suswono dengan masyarakat Jakarta Pusat. Dengan adanya program berkelanjutan ini, Bapera Jakarta Pusat berkomitmen untuk terus berkontribusi dan hadir di tengah masyarakat.

Baca Juga : Ketum DPP BAPERA, Fahd A Rafiq Sarankan PSSI Belajar Langsung dari Presiden Real Madrid