Disawer di Dada, Biduan Ngamuk sampe Lempar Mikrofon Saat Perayaan HUT RI Ke-79

Seorang biduan marah dan melempar mikrofon ke penonton setelah disawer dengan cara tak senonoh saat tampil di panggung HUT RI ke-79.

Disawer di Dada, Biduan Ngamuk sampe Lempar Mikrofon Saat Perayaan HUT RI Ke-79
Disawer di Dada, Biduan Ngamuk sampe Lempar Mikrofon Saat Perayaan HUT RI Ke-79. Gambar : Tangkapan Layar Instagram/@terang media

BaperaNews - Jagat media sosial kembali dihebohkan dengan sebuah insiden yang melibatkan seorang biduan saat tampil di atas panggung dalam perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia atau HUT RI ke-79. Kejadian ini terjadi pada Minggu, (18/8), dan dengan cepat menjadi viral setelah diunggah di media sosial.

Saat sedang menghibur para penonton dengan nyanyiannya, biduan yang mengenakan pakaian bernuansa merah putih ini tiba-tiba harus berhadapan dengan tindakan tidak senonoh dari seorang pria di antara kerumunan.

Pria tersebut, yang mengenakan baju putih, menghampiri sang biduan dengan niat untuk memberikan saweran. Namun, bukannya memberikan saweran dengan cara yang sopan, pria tersebut justru menyelipkan uang di bagian payudara biduan.

Tindakan ini langsung memicu kemarahan sang biduan. Ia yang awalnya tampak ceria dan menghibur penonton, seketika terdiam dan kemudian melepaskan emosi dengan cara yang cukup mengejutkan.

Biduan tersebut menghentikan nyanyiannya, mendorong pelaku, dan melemparkan mikrofon yang dipegangnya ke arah pria tersebut. Aksi ini membuat suasana di atas panggung menjadi tegang, dengan pihak keamanan yang segera turun tangan untuk melerai keributan dan mengamankan pria tersebut dari atas panggung.

Baca Juga: Pengasuh Ponpes jadi Tersangka Pelecehan Remaja yang sedang Jalani 'Trauma Healing'

Video insiden tersebut tidak butuh waktu lama untuk menyebar luas di berbagai platform media sosial. Di akun X @bacottetangga__, video tersebut mendapat perhatian besar dari warganet, yang sebagian besar mengecam tindakan pria tersebut dan mendukung tindakan biduan yang membela dirinya.

"Mereka hanya biduan yang menjual suara bukan menjual diri," tulis seorang netizen.

Selain itu, di akun Instagram @faktajakarta, video serupa juga mendapatkan perhatian yang sama. Video yang menunjukkan awal acara berjalan lancar, dengan sang biduan yang tampak bersemangat menghibur penonton, berujung pada insiden tidak mengenakkan yang memicu amarah biduan.

Dalam hitungan jam, video ini sudah mengumpulkan 200 ribu likes dan ribuan komentar, yang sebagian besar mengecam kelakuan pria tersebut.

“Dia penyanyi pak bukan LC karaoke,” tulis seorang netizen.

"Gw kesal 2x. Kesal karena yang nyawer melakukan pelecehan. Kesal karena micnya gak kena ke si pelaku," tulis netizen lainnya.

View this post on Instagram

A post shared by Bapera News (@baperanews)

Baca Juga: Jadi Pendamping Korban Dugaan Pelecehan Seksual, Aktivis Jogja jadi Tersangka Kasus ITE