Diimingi Pekerjaan, Siswi di Gresik Malah Diperkosa 9 Kali

Pria berinisial MAT (23) ditangkap polisi setelah dilaporkan melakukan pemerkosaan terhadap seorang siswi pencari kerja di Gresik, Jawa Timur.

Diimingi Pekerjaan, Siswi di Gresik Malah Diperkosa 9 Kali
Diimingi Pekerjaan, Siswi di Gresik Malah Diperkosa 9 Kali. Gambar : Ilustrasi Kreator BaperaNews Via Canva.com

BaperaNews - Pria berinisial MAT (23) diamankan polisi usai dilaporkan berbuat pemerkosaan di Gresik, Jawa Timur pada seorang siswi pencari kerja.

Korban siswi diperkosa sempat dilaporkan hilang oleh kedua orang tuanya. Ternyata korban diperkosa pelaku hingga 9 kali. Pelaku memberi iming-iming pada korban hendak diberi pekerjaan. Korban diberi tawaran ini ketika ada masalah dengan keluarga.

Pelaku ditangkap ketika sedang bekerja menjaga warung kopi. Ketika ditangkap, pelaku tidak memberi perlawanan namun berdalih ia hanya membantu korban yang merupakan seorang pencari kerja.

Namun pengakuan korban berbeda, korban siswi diperkosa mengaku selalu dipaksa berhubungan seksual setiap hari. Dalam waktu seminggu, hanya sehari saja korban tidak diminta melayani pelaku.

“Pelaku pemerkosaan di Gresik sudah berkeluarga dan memiliki istri resmi tapi belum punya anak. Saat diminta keterangan pelaku mengakui perbuatannya sudah berbuat pemerkosaan di Gresik kepada siswi pencari kerja tersebut selama 9 kali. Dari pengakuan korban siswi diperkosa juga mengaku sehari diminta melayani korban sampai 3 kali. Artinya pelaku memperkosa korban lebih dari 9 kali” ungkap Kasatreskrim Polres Gresik AKP Aldhino Prima hari Minggu (6/8). 

Baca Juga : Korban Pemerkosaan di Jambi Ditagih Pungli Saat Lapor ke Polisi

Selama ini pelaku dan istrinya bekerja di sebuah warung kopi Karang Turi dan kawasan industri. Pelaku menyebut motifnya menjadikan korban pemuas nafsunya karena sudah sebulan lamanya tidak berhubungan seksual dengan istrinya karena selama ini tidak tinggal seatap. MAT ingin tinggal di kos istrinya namun kos tersebut melarang pria masuk.

“Pelaku dan istrinya sama-sama kerja di warung kopi. Sehari-hari tinggal di warung tempat mereka bekerja” pungkas Aldhino.

“Sudah lama tidak hubungan badan sama istri, kurang lebih sebulan. Biasanya berhubungan seks kalau pulang, kadang sewa tempat penginapan, tapi ini sudah sebulan tidak berhubungan badan. Rencana akhir bulan mau pindah kos ke khusus keluarga tapi saya terkena kasus ini” kata pelaku MAT di Polres Gresik.

Sedangkan korban ialah gadis 17 tahun yang melarikan diri dari rumah karena ada masalah keluarga. Siswi diperkosa merupakan sosok pencari kerja, ia kabur dari rumah usai mendapat iming-iming dari MAT hendak dicarikan pekerjaan. Korban merasa ingin hidup mandiri. Namun ternyata korban diperkosa berulang kali oleh MAT.

Korban ditemukan oleh ayahnya usai mendapati informasi putrinya berada di sebuah tempat kos. Ayah korban meminta tolong rekan putrinya agar bisa menemui korban kemudian korban menceritakan apa yang telah terjadi padanya.

Baca Juga : Aksi Bakar Rumah Pelaku Pemerkosaan di India, Buntut Kekecewaan Warga