Digelar di Paris, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo Resmi Menikah!

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo resmi menikah pada Kamis (24/3) di Paris, Prancis. Pernikahan Kevin dan Valencia digelar secara mewah di sebuah hotel bintang 5 Paris, Le Meurice.

Digelar di Paris, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo Resmi Menikah!
Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo Resmi Menikah. Gambar : Instagram.com/@valenciatanoe

BaperaNews - Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo telah resmi menikah pada Kamis (24/3) di Paris, Prancis. Pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe digelar secara mewah di sebuah hotel bintang 5 Paris, Le Meurice.

Dekorasi pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe dihiasi dengan warna yang serba putih menghiasi lokasi acara dengan nuansa klasik dan dreamy. Ribuan bunga putih berpadu dengan lampu chandelier keemasan dan lilin, membuat momen terasa indah.

Valencia Tanoesoedibjo tampil cantik bak putri raja dengan gaun karya Zuhair Murad berupa gaun off shoulder dengan A-line siluet serta penuh hiasan border lace yang memancarkan aura anggun nan feminism.

Ekor gaun yang lebar menyapu lantai, menambah kesan dramatis. Veil panjang juga menutupi keseluruhan gaya baju pengantinnya.

Sedangkan wajah Valencia Tanoe dihias natural warna coklat nude oleh makeup artis Vanny Adeline dengan hiasan rambut sanggul sederhana. Valencia tampil cantik berseri di umurnya yang ke 30 tahun. Ia kini telah resmi dipersunting pujaan hatinya Kevin Sanjaya, dan telah resmi menjadi pasangan suami istri.

Kevin Sanjaya tampil tak kalah memukau, memakai setelan tuksedo hitam putih karya Wonghang Tailor dengan dasi kupu-kupu korsase putih sebagai pelengkapnya. Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram Jonathan Wongso pada Kamis, (23/3).

Sebelum melangsungkan pernikahan di Paris, Kevin Sanjaya dan Valen Tanoe telah melakukan foto prewedding dengan gaya old Hollywood di Amerika Serikat, lamaran juga dilakukan di tengah Jakarta International Stadium Jakarta.

Baca Juga : Kevin Sanjaya Jawab Isu Masalah Dengan Herry IP

Momen bahagia pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo ini disambut hangat oleh netizen, hashtag #kevinvaleninlove bahkan sempat jadi trending topic di Twitter, mengunggah sejumlah foto dan video pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe.

Staf Humas PBSI Deri Destan juga ikut berkomentar. “Akhirnyaa.. selamat Pak Kevin dan Bu Valen” tulisnya. Deri menyebut momen pernikahan ini ialah yang amat berarti untuk Kevin Sanjaya.

Usai melihat Kevin Sanjaya menikah, ia terlihat menangis terharu karena begitu bahagia bisa menjadi pasangan hidup Valen. 

“Ini kedua kalinya gue melihat Kevin nangis emosional itu setelah Asian Games 2018. Terharu!” imbuh Deri.

Diketahui penyanyi, Vidi Aldiano menyempatkan diri untuk datang ke pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe di tengah waktu honeymoon bersama sang istri, Sheila Dara.

Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram Vidi Aldiano "Welcoming, Mr. & Mrs. Sukamuljo! #KevinValenInLove ❤️" Kamis, (23/3).

View this post on Instagram

A post shared by Vidi Aldiano (@vidialdiano)

Momen lain yang juga jadi sorotan ialah ketika Kevin mencium bibir Valen, tentu bukan masalah mengingat keduanya telah resmi menjadi pasangan, namun tetap saja momen itu membuat warganet heboh. Terakhir, juga ada unggahan dari Angela Tanoe ketika Kevin menangis bahagia memeluk Hary Tanoe. 

“Pas meluk ortunya nangis, mirip sungkem kali ya, berhadapan dengan tanggung jawab baru, Kevin maunya satu kalau tentang pasangan, langgeng-langgeng aamiin” komentar warganet.

Selamat untuk Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo, semoga memiliki kehidupan pernikahan yang setia, bahagia, sejahtera, dan sehidup semati.

Baca Juga : 4 Fakta Menarik Lamaran Kevin Sanjaya Dan Valencia Tanoesoedibjo