Diduga Sindir Kedekatan Amanda Manopo dan Arya Saloka, Putri Anne Selipkan Pesan Menohok

Putri Anne kembali menjadi sorotan warganet setelah diduga memberikan sindiran terhadap Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Diduga Sindir Kedekatan Amanda Manopo dan Arya Saloka, Putri Anne Selipkan Pesan Menohok
Diduga Sindir Kedekatan Amanda Manopo dan Arya Saloka, Putri Anne Selipkan Pesan Menohok. Gambar : Instagram/@anneofficial1990

BaperaNews - Putri Anne kembali menjadi sorotan publik setelah muncul kabar mengenai kedekatan suaminya, Arya Saloka, dengan Amanda Manopo

Kabar ini mencuat setelah Amanda dikabarkan menemani Arya Saloka dalam acara Busan International Film Festival (BIFF) 2024 di Korea Selatan.

Menanggapi situasi tersebut, Putri Anne tampaknya merespons dengan cara tersendiri melalui unggahan di media sosial yang memicu spekulasi di kalangan warganet.

Pada unggahan terbarunya, Putri Anne membagikan sebuah video yang menggunakan lagu hits "Kamu Anggap Apa" dari penyanyi Ghea Indrawari.

Meskipun dalam video tersebut Putri Anne tidak mengatakan sepatah kata pun, ekspresi wajahnya yang berubah-ubah serta keterangan di videonya dianggap oleh banyak warganet sebagai sindiran halus terhadap situasi yang sedang ia hadapi.

Putri Anne menyertakan kalimat yang menyita perhatian di video itu, yakni, "Nama: Anne, hobi: Dimaki orang." Pesan singkat namun tajam ini memicu banyak spekulasi bahwa unggahan tersebut merupakan respons terhadap tudingan yang kerap menyalahkannya dalam masalah rumah tangga dengan Arya Saloka.

Unggahan tersebut kemudian ramai diperbincangkan, terutama setelah dibagikan oleh akun gosip populer di media sosial.

Sejumlah warganet memberikan tanggapan beragam atas video tersebut. Banyak yang merasa simpati terhadap Putri Anne, terutama mengingat posisinya sebagai istri sah yang justru kerap menerima hujatan dari netizen.

Baca Juga : Putri Anne Ngamuk Lagi Gegara Hubungannya dengan Arya Saloka Selalu Dibahas

"Baru kali ini istri sah yang dimaki-maki netizen," tulis salah satu pengguna media sosial dengan akun @mend***, yang merespons situasi Putri Anne dengan sindiran tentang bagaimana seharusnya istri sah diperlakukan.

Komentar lainnya yang juga menarik perhatian datang dari akun @nan****. Pengguna ini mempertanyakan alasan di balik keputusan Arya Saloka yang dianggap berpindah hati, meskipun awalnya berhubungan dengan Putri Anne yang telah berhijab.

"Ane dibikin mualaf dan berhijab. Trus malah selingkuh sama yang nonis. Lah kalau dari awal seleranya nonis, kenapa yang cowo nggak ikut nonis aja? Ini pertanyaan ya bukan sindiran," tulisnya, yang tampak mengungkapkan kekecewaan terhadap situasi tersebut.

Respons positif juga datang dari akun @febb***, yang berkomentar bahwa Putri Anne justru mendapatkan pahala dari cobaan yang ia hadapi, dengan menuliskan, "Mba Ane panen pahala. Di maki-maki sama pengikut jin Dasim."

Spekulasi terkait hubungan Arya Saloka dan Amanda Manopo bukanlah isu baru. Keduanya sering kali menjadi bahan perbincangan karena chemistry yang mereka tampilkan dalam sinetron yang mereka bintangi bersama.

Meski demikian, kabar kedekatan di dunia nyata antara keduanya tak jarang menimbulkan kontroversi, terlebih ketika hubungan tersebut dihubungkan dengan kehidupan rumah tangga Arya Saloka bersama Putri Anne.

Baca Juga : Putri Anne Angkat Bicara Dirinya Lepas Hijab: Sekarang Gue Sendiri