Deretan Aksi Beri Ucapan Lewat Baliho Yang Viral, Terbaru Untuk Mbak Maya

Baliho raksasa berisi ucapan ajakan nikah kepada Mbak Maya viral di Klaten!

Deretan Aksi Beri Ucapan Lewat Baliho Yang Viral, Terbaru Untuk Mbak Maya
Deretan Aksi Beri Ucapan Lewat Baliho yang Viral, Terbaru untuk Mbak Maya. Gambar: Detik.com/ Dok. Achmad Hussein Syauqi

BaperaNews - Baliho raksasa berisi kalimat ajakan nikah kepada Mbak Maya viral di Klaten, aksi mengucapkan kasih sayang kepada orang terkasih di baliho ini bukan pertama kali terjadi di Klaten. Baliho yang letaknya di simpang lima Plaza Klaten sebelumnya sering jadi bahan pembicaraan karena isinya yang dianggap aneh, bukan berisi iklan sebagaimana baliho lainnya.

Baliho terbaru yang viral berisikan foto seorang wanita yang disebut bernama Maya dengan disertai kalimat, “Maya Eka Wijayanti, mau ga jadi istriku, will you marry me?”. Pemasangnya ialah seorang anggota polisi bernama Tommy Aditya yang saat ini diketahui sudah melamar Maya kekasihnya tersebut.

Proses lamaran dilaksanakan di salah satu hotel Klaten pada hari Sabtu 7 Mei 2022 dengan tamu sekitar 100 orang, dalam acara, terlihat mereka memakai setelan nasional berwarna biru.

“Bismillah, saya akan menjawab atas restu dari Bapak, Ibu, Kakak, beserta keluarga dari Mas Tommy, dan Ibu, adik, dan keluarga saya seandainya Bapak masih ada pasti beliau akan senang karena anak perempuannya sudah dilamar oleh lelaki yang begitu penyayang, sabar, dan menerima kekurangan saya, saya harap mas Tommy menguatkan saya, menuntun saya, maka saya menerima” ujar Maya menjawab lamaran Tommy.

Baca Juga: Kondisi Terkini Jeddah Tower, Gedung Pencakar Langit Yang Mangkrak Hingga Kini

Usai acara, Tommy menjelaskan alasannya memasang baliho, menurutnya, hal itu ia lakukan untuk mengungkapkan perasaannya agar Maya lebih yakin dengan niatnya. “Saya ingin ungkapkan isi hati saya, di baliho Klaten, Maya kan asli Klaten, saya pesan untuk kemarin dan sekarang, besok sudah dicopot” jelasnya.

Aksi menyampaikan ucapan di baliho yang viral sebelumnya juga sempat terjadi, berikut sederet orang yang pernah menyampaikannya.

  1.       Ucapan selamat ulang tahun di Ponorogo

Berada di perempatan Pasar Pon, Siman, Ponorogo, viral dengan warna pink mencolok  ucapan selamat ulang tahun disertai foto seorang gadis, tertulis bernama Ferra Retnosari lengkap dengan ucapan selamat ultah yang ke 22.

  1.       Ucapan ultah di Surabaya

Dibuat oleh crazy rich Surabaya sebagai kejutan ulang tahun untuk istrinya, yakni Tom Limfa kepada Delta Hesti. Berada di Jalan Nginden Semolo, Sukolilo, bertuliskan “Happy Birthday Delta Hesti yang punya Nginden Semolo” disertai foto Delta yang sedang berulang tahun yang ke 28.

  1.       Baliho di Tegal

Dibuat oleh seorang wanita bernama Yeni Amalia untuk kekasihnya yang asli Tegal bernama Avner Gunawan, bertuliskan “Happy birthday Avner Gunawan, with love, Yeni” disertai foto sang kekasih.

Baca Juga: 18 Pesawat Tempur China Menyusup Ke Zona Pertahanan Taiwan