Curhat Finansial Usai Menjanda, Nathalie Holscher Gaji Security Rp800 Ribu

Ungkapan Nathalie Holscher tentang membayar seorang security hanya dengan gaji Rp800 ribu menjadi sorotan publik dan membuat netizen mencibirnya. Simak selengkapnya di sini!

Curhat Finansial Usai Menjanda, Nathalie Holscher Gaji Security Rp800 Ribu
Curhat Finansial Usai Menjanda, Nathalie Holscher Gaji Security Rp800 Ribu. Gambar: Instagram/@nathalieholscher

BaperaNews - Nathalie Holscher, yang baru-baru ini mengungkapkan kondisi keuangannya setelah bercerai dari Sule, kini menjadi sorotan publik setelah mengungkapkan bahwa dia membayar seorang security hanya dengan gaji Rp800 ribu.

Nathalie, yang kembali menekuni profesi lamanya sebagai seorang DJ setelah bercerai dan melepas hijabnya, menyatakan bahwa keputusan ini diambil untuk menghidupi anak-anaknya dan juga karyawannya.

"Iya balik ke DJ lagi. Gak ada alasan sih. Balik lagi ke dasar, DJ lagi, syuting lagi. Apapun itu yang penting cari uang halal," ungkap Nathalie dalam sebuah wawancaranya pada Minggu (26/5).

Nathalie juga menyadari bahwa sebagai seorang janda, dia harus mencari sumber penghasilan yang stabil untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.

Salah satu langkah yang diambilnya adalah dengan menggaji seorang security dengan jumlah yang jauh di bawah standar yang diharapkan oleh banyak netizen.

"Ya karena sekarang udah sendirian ya. Jadi cari duit harus jor-joran. Belum bayar karyawan, udah banyak banget nih. Terus bayar apa lagi ya, security 800 ribu ya," ungkap Nathalie.

Ungkapan Nathalie tentang gaji security-nya langsung dicibir netizen. Banyak yang menganggap bahwa jumlah tersebut terlalu kecil untuk pekerjaan seorang security. Beragam komentar muncul di media sosial, dengan beberapa netizen mempertanyakan jam kerja dan keadilan dalam pembayaran.

Baca Juga: Nathalie Holscher Kembali Nge-DJ, Netizen: Kembali ke Setelan Pabrik

"Securitynya dibayar 800 ribu? Apa gue gak salah denger?" komentar salah seorang netizen. 

"Wao 800 ribu security, satpam di tempatku kerja dah Rp2.100.000," komentar lainnya dari seorang netizen. 

Sebelumnya, Nathalie juga telah menjelaskan bahwa kembalinya ke profesi DJ adalah untuk mencari nafkah bagi keluarganya.

"Yang penting cari uang halal berkah, karena janda ini sendirian ya harus cari duit jor-joran," ujarnya.

Nathalie Holscher, yang sebelumnya dikenal sebagai seorang DJ sebelum menikah dengan Sule, kini harus berjuang keras untuk menjaga kestabilan finansial keluarganya setelah perceraian mereka.

Baca Juga: Nathalie Holscher Unggah Foto dengan Alamrhumah Ibunda, Lelah Minta Dijemput