Cemburu Pacar Ditelepon Pria Lain, Mahasiswi di Semarang Ditusuk Pacarnya 40 Kali

Mahasiswi asal Papua di Semarang mengalami tragedi penusukan brutal oleh pacarnya yang cemburu.

Cemburu Pacar Ditelepon Pria Lain, Mahasiswi di Semarang Ditusuk Pacarnya 40 Kali
Cemburu Pacar Ditelepon Pria Lain, Mahasiswi di Semarang Ditusuk Pacarnya 40 Kali. Gambar : Ilustrasi Kreator BaperaNews Via Canva

BaperaNewsKE (19), mahasiswi di Semarang, Jawa Tengah ditusuk 40 kali oleh kekasihnya AS (21) dengan senjata tajam pada hari Minggu (27/8) pukul 02.30 WIB dini hari di sebuah rumah kos Tlogosari, Pedurungan, Semarang.

KE dan AS berasal dari Papua. KE kuliah di Semarang dan AS kuliah di Yogyakarta. AS tusuk pacar karena cemburu melihat ada pria lain menghubungi kekasihnya.

Kejadian berawal ketika pelaku AS datang berkunjung ke kos kekasihnya KE di Semarang pada hari Sabtu (26/8) pukul 23.30 WIB.

Pelaku kemudian hendak pamit pulang ke Yogyakarta pada Minggu dini hari, saat itulah pelaku mengetahui korban ditelepon pria lain pada pukul 02.0 WIB. Pelaku cemburu, merasa dikhianati kekasihnya. Terlebih selama ini mereka menjalani hubungan pacaran jarak jauh.

Pelaku gelap mata, ia bergegas ke dapur untuk mengambil pisau di rak piring. Pelaku membawa pisau tersebut dan menyerang korban. Mahasiswi ditusuk pacar mengalami tindak penganiayaan berat berupa 40 tusukan senjata tajam. 

Baca Juga : Tubuh Penuh Luka, Anak Berusia 7 Tahun Dianiaya Ibu dan Pacar Lesbinya

Pelaku melakukan penusukan di kamar kos korban. Setelahnya pelaku kabur dengan memanjat pagar. Menyadari perbuatannya adalah kesalahan besar, pelaku menyerahkan diri ke polisi kemudian diamankan oleh aparat kepolisian ke Polsek Pedurungan Semarang.

“Dari pengakuan pelaku penusukan yang tusuk pacar karena cemburu, dia melihat di ponsel pacarnya ada chattingan dari pria lain. Mereka kemudian ribut di kamar kos. Pelaku ambil pisau dapur dan menyerang korban” kata warga setempat bernama Khaerul yang ikut menolong korban dan mengamankan pelaku.

Sementara korban sedang mahasiswi ditusuk pacar sedang menjalani perawatan intensif di ICU RS Panti Wilasa Semarang. Korban mengalami luka cukup parah di sejumlah bagian tubuhnya akibat tusukan pisau yang dihujankan kekasihnya. Kasus akan diproses hukum. Pelaku dijerat Pasal tindak penganiayaan dengan kekerasan.

“Kami mendapatkan informasi ada orang melakukan penusukan dan menyerahkan diri. Kami datang ke TKP amankan pelaku dan sejumlah barang bukti. Untuk korban mahasiswi ditusuk pacar dibawa ke rumah sakit. Korban dan pelaku sepasang kekasih. Kami masih lakukan pemeriksaan termasuk mencari keterangan saksi. Pelaku sendiri sudah mengakui dia tusuk pacar karena cemburu” pungkas Kapolsek Pedurungan Kompol Dina Novitasari.

Baca Juga : Gadis di Sukabumi Dianiaya Pacar, Sempat Dilindas Motor