Catat Tanggal! Yoasobi Akan Gebrak Jakarta pada 16 Januari 2024

Kabar gembira untuk penggemar Yoasobi di Indonesia! Jakarta masuk dalam jadwal tur Asia mereka. Simak selengkapnya di sini!

Catat Tanggal! Yoasobi Akan Gebrak Jakarta pada 16 Januari 2024
Catat Tanggal! Yoasobi Akan Gebrak Jakarta pada 16 Januari 2024. Gambar : Dok.pkentertainment.id

BaperaNews - Yoasobi, secara resmi akan menggelar konser di Jakarta. Konfirmasi ini memberikan kabar baik bagi para penggemar tanah air yang sebelumnya merasa kecewa karena tidak ada rencana konser Yoasobi di Indonesia.

Konser Yoasobi akan digelar pada 16 Januari 2024, yang akan diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta. Kabar ini mengemuka setelah promotor Indonesia, PK Entertainment, memastikan kehadiran Yoasobi dalam konser Asianya.

Meski begitu, informasi terkait harga tiket dan detail lainnya masih menunggu pengumuman resmi. Penggemar diharapkan untuk tetap mengikuti perkembangan terbaru melalui platform media dan sumber informasi terpercaya.

Baca Juga: Shuttle Bus Gratis Akan Hadir untuk Penonton Konser Twice di Jakarta

Sebelumnya, Yoasobi telah mengumumkan rencana tur Asia mereka pada bulan September. Grup duo asal Jepang ini membagi tur tersebut menjadi dua bagian, dengan versi festival yang akan diadakan di Hong Kong dan Taiwan pada awal Desember 2023 mendatang.

Keputusan Yoasobi untuk menyertakan Jakarta dalam tur Asia mereka menjadi berita gembira bagi penggemar di Indonesia. Pasalnya, sebelumnya konfirmasi mengenai konser di Indonesia tidak ada dalam jadwal mereka.

Dengan konser Yoasobi di Jakarta, para penggemar bisa bersiap untuk merasakan euforia konser dari Lilas Ikuta dan Ayase.

Konser Yoasobi di Jakarta tentu akan menjadi momen spesial bagi penggemar setia grup ini.

Baca Juga: Cek Fakta Rumor Bruno Mars Bakal Konser di Jakarta 2024!