Caleg DPR RI Dapil Sumut 1 Ikut Hadiri Dua Pernikahan di Medan

Dr. Maruli Siahaan, purnawirawan Polri dan caleg Golkar, hadiri dua acara pernikahan di Medan.

Caleg DPR RI Dapil Sumut 1 Ikut Hadiri Dua Pernikahan di Medan
Caleg DPR RI Dapil Sumut 1 Ikut Hadiri Dua Pernikahan di Medan. Gambar : Dok.Istimewa

BaperaNews - Tokoh masyarakat Sumatera Utara, Kombes. Pol (Purn.) Dr. Maruli Siahaan, S.H., M.H., yang juga merupakan caleg Dapil Sumut 1 untuk DPR RI pada 2024 mendatang, menghadiri dua acara pernikahan di Kota Medan selama akhir pekan ini.

Hadir dalam Pesta Adat Batak di Tiara Convention Center

Gambar : Dok.Istimewa

Pada hari Sabtu, 26 Agustus 2023, Maruli Siahaan hadir dalam pernikahan adat Batak yang digelar di Tiara Convention Center, Jalan Cut Mutia No.1 Medan.

Pernikahan tersebut merupakan ikatan dua dokter, dr. Aldo Iman Rudolpho Sitanggang dengan dr. Deborah Anasthasia Boru Pakpahan, Sp.Rad.

Dalam acara tersebut, Maruli Siahaan yang mencalonkan diri sebagai caleg Golkar dengan nomor urut 5, menyampaikan ucapan selamat kepada kedua mempelai dan mendoakan kebahagiaan serta berkah bagi perjalanan rumah tangga mereka. 

Baca Juga : Maruli Siahaan, Caleg DPR RI, Melayat dan Ucapkan Belasungkawa di Rumah Duka Nurmala Tambunan

Kehadiran di Pernikahan Personil Security PT. Jaguar Inti Perkasa

Gambar : Dok.Istimewa

Sehari setelahnya, tepatnya Minggu, 27 Agustus 2023, Maruli Siahaan kembali menghadiri acara resepsi pernikahan Rajuna Siregar dengan Atika Sari Ritonga.

Menariknya, pengantin pria merupakan salah satu personil security di PT. Jaguar Inti Perkasa (JIP), di mana Maruli Siahaan menjabat sebagai Direktur Utama.

Acara yang digelar di Kota Medan ini menjadi momen spesial, mengingat kedekatan Maruli dengan personil dari PT. JIP. Sebagai caleg DPR RI partai Golkar Dapil Sumut 1 nomor urut 5, beliau juga memberikan ucapan selamat serta doa kepada kedua mempelai agar menjadi keluarga sakinah, mawaddah, dan warohmah.

Maruli Siahaan: Purnawirawan Polri Yang Kini Menjadi Caleg DPR RI

Lahir pada 3 April 1961, Dr. Maruli Siahaan, S.H., M.H., dikenal sebagai purnawirawan Polri yang kini aktif dalam dunia politik sebagai caleg Golkar.

Kehadirannya dalam dua acara pernikahan menunjukkan komitmennya dalam menjalin hubungan baik dengan masyarakat Sumatera Utara, terutama sebagai calon wakil rakyat Dapil Sumut 1.

Semoga kehadiran beliau di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan inspirasi positif bagi semua. 

Baca Juga : Maruli Siahaan Hadiri HUT Ke-32 Gereja Kristen Protestan Pakpak Dairi di Medan