Opick Masih Diam: Sudah 35 Hari Bebi Silvana Tinggalkan Rumah

Bebi Silvana, istri Opick mengungkap sudah 35 keluar dari rumah Opick. Simak selengkapnya!

Opick Masih Diam: Sudah 35 Hari Bebi Silvana Tinggalkan Rumah
Opick Masih Diam: Sudah 35 Hari Bebi Silvana Tinggalkan Rumah. Gambar : Instagram/@bebisilvana

BaperaNews - Di tengah gempuran berita selebriti yang mewarnai media sosial, kisah rumah tangga penyanyi religi, Opick, mendapatkan perhatian khusus.

Terlebih, Bebi Silvana, sang istri, mengaku sudah 35 hari meninggalkan rumah yang selama ini ditempatinya bersama Opick. Apa yang sesungguhnya terjadi?

Dalam era digital yang serba cepat ini, kisah pribadi artis seringkali menjadi konsumsi publik. Opick, yang dikenal dengan lagunya "Tombo Ati", baru-baru ini menjadi sorotan tidak karena karya musiknya, melainkan persoalan rumah tangganya.

Bebi Silvana, istri dari Opick, lewat unggahan Instagram Stories-nya, membeberkan bahwa dirinya sudah 35 hari tidak lagi tinggal di rumah mereka dan memilih untuk kembali ke rumahnya di Bandung.

"35 hari sudah aku lalui hari-hari di rumahku sendiri di Bandung. Kita sudah pisah dan pulang ke rumah sendiri sesuai keinginan mereka." ujar Bebi yang harus membawa empat truk barang dari rumah yang telah ditempatinya selama lima tahun.

Dibalik keputusan ini, Bebi merasa mendapatkan kedamaian saat berada di Bandung. Ia berterima kasih kepada Tuhan atas berkah yang diberikan, terutama saat bersama anak-anaknya.

Namun, kenyataan pahit yang harus diterima Bebi adalah serangan dari netizen yang menudingnya sebagai pelakor. 

Baca Juga : Wanita Terkejut saat Suaminya Selingkuh dengan Ibunya Sendiri

"Demi Allah saya tidak melakukan apa yang kalian sangkakan," tulis Bebi sebagai pembelaannya.

Sementara itu, Opick yang ditemui di kediamannya di Pulogebang, Jakarta Timur, masih memilih untuk bungkam.

Seorang santri yang berada di rumah tersebut membenarkan keberadaan Opick, namun seorang pria lainnya tidak mengizinkan untuk bertemu dengan musisi religi tersebut.

Pertanyaan besar yang menggantung adalah, apa yang sebenarnya terjadi di antara Opick dan Bebi Silvana? Apakah masalah yang mereka hadapi berkaitan dengan eks istri Opick atau persoalan harta gono-gini, seperti yang disinggung oleh Bebi?

Walau berbagai spekulasi muncul, satu hal yang jelas: berita mengenai Bebi Silvana yang sudah 35 hari keluar dari rumah Opick menjadi sorotan publik dan topik hangat di media sosial. Diharapkan, kedua belah pihak dapat menemukan solusi terbaik untuk kebaikan bersama. 

Baca Juga : Kronologi Pria Bunuh Selingkuhan di Perkebunan Empat Lawang