Netflix: Dating Show Single's Inferno Lanjut Ke Season 3

Netflix Konfirmasi acara Dating Show Single's Inferno akan berlanjut dengan Season 3, simak informasi selengkapnya!

Netflix: Dating Show Single's Inferno Lanjut Ke Season 3
Cast Single's Inferno. Gambar : thesmartlocal.kr (deeenerss)

BaperaNews - Variety Show Single’s Inferno telah tayang 2 season di platform Netflix. Kedua season tersebut mampu mencetak kesuksesan yang luar biasa.

Sebagai informasi, baru-baru ini Netflix telah menyelesaikan penayangannya untuk Single’s Inferno season 2 yang saat ini juga telah tamat. Sama seperti season sebelumnya, musim kedua acara yang dipandu oleh Kyuhyun Super Junior juga berhasil meraih kesuksesan.

Melihat keberhasilan 2 season Single’s Inferno sebelumnya, akhirnya pihak Netflix pun mengkonfirmasi akan menghadirkan Single’s Inferno season 3. Hal tersebut sangat membuat para penggemar bahagia.

Sebagai informasi, Single’s Inferno adalah sebuah reality show yang menjadi ajang cari jodoh bagi wanita dan pria jomblo di negara tersebut. Single’s Inferno ini juga kerap memperlihatkan adegan mesra para peserta hingga membuat baper para penonton.

Baca Juga : 9 Situs Streaming Untuk Nonton Drama China, Bukan IndoXXI Atau CinemaIndo

Pada 10 Februari kemarin, pihak Netflix mengumumkan bahwa dating show Single’s Inferno season 3 akan segera hadir di Netflix.

Selain Single’s Inferno akan lanjut season 3, Netflix juga mengumumkan akan ada perubahan besar dalam season 3 Single’s Inferno. Acara reality show terpopuler di Netflix ini akan menghadirkan aturan baru serta lokasi syuting baru untuk season ketiganya.

Diketahui, pihak Netflix juga mengatakan bahwa akan ada adegan romansa tak terduga di Season's Inferno season 3.

Pada season 1 dan 2 Single’s Inferno, terdapat 5 perempuan dan 5 laki-laki (jumlah berbeda di setiap musimnya) akan tinggal dalam ‘pulau neraka’, kedua season tersebut berlokasi di sebuah pulau terpencil di Korea Selatan sebagai tempatnya.

Mereka pun harus menginap disana selama 7 (tujuh) hari, dengan tidur dan makan seadanya, guna melakukan pendekatan satu sama lain.

Baca Juga : DC : The Batman 2 Rilis di Bioskop 3 Oktober 2025

Akan tetapi, mereka juga diberikan kesempatan untuk pergi ke ‘pulau surga’ bersama dengan orang yang disukainya. 

Untuk mendapatkan kesempatan tersebut, mereka harus memenangkan sebuah permainan yang dilakukan dan baru dapat pergi ke tempat tersebut.

Mereka pun berhak bebas memilih siapa saja pasangan yang disukainya, walaupun mereka harus saling berebut satu sama lain. 

Dalam musim pertama dan keduanya, terdapat beberapa pasangan yang berhasil keluar dari pulau neraka itu serta menjalin hubungan serius. Terdapat 4 (empat) pasangan yang berhasil keluar dari pulau itu pada musim pertama, dan 3 (tiga) pasangan yang berhasil keluar pada musim kedua.

Baca Juga : Mulai Maret 2023, Fitur Sharing Password Netflix Cuma Bisa Buat yang Serumah